Daerah

Satgas TMMD Salurkan Bantuan Paket Sembako, Wujud Cinta TNI Untuk Masyarakat

Foto : Dansatgas Letkol Inf Dandim 0110 Abdya Letkol Inf Beni Maradona SSos bersama anggota menyerahkan paket sembako ( Jimy pratama/Mercinews.com)

BLANGPIDE (MERCINEWS.COM) – Ditengah-tengah pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 tahun 2024, di Gampong Alu Manggota Blangpidie Aceh Barat Daya Dansatgas Letkol Inf
Dandim 0110 Abdya Letkol Inf Beni Maradona SSos. bersama jajarannya menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat Gampong tersebut. Selasa (19/03)

“ Hari ini kita salurkan paket sembako kepada 65 warga kurang mampu di Gampong Alu Manggota dan momen ramadhan sangat bagus untuk berbagi dengan sesama”. Dandim 0110 Abdya Letkol Inf Beni Maradona SSos

“Alhamdulillah disela-sela pelaksanaan TMMD ini, kami dari Satgas TMMD memiliki rezeki, untuk membantu warga tidak mampu. Semoga bantuan sembako dapat meringankan kesulitan warga,” sebutnya.

Tidak hanya itu saja, Dansatgas berharap kegiatan TMMD ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menunjukkan rasa peduli dan empati TNI ditengah-tengah masyarakat.

Baca Juga:  Yusdarman Jabat Anggota DPRK Abdya

“Karena TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat dan kembali kepada rakyat” pungkasnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top