Daerah

Polres Abdya Ajak para Pemuda setempat Basmi Narkoba

Foto: Kapolres Abdya dalam agenda program Jumat Curhat bersama mahasiswa dan organisasi kepemudaan

Blangpidie, Mercinews.com – Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha, mengajak para tokoh muda di kabupaten setempat untuk kerjasama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan tetap kondusif.

Ajakan tersebut disampaikan Kapolres Abdya dalam agenda program Jumat Curhat bersama mahasiswa dan organisasi kepemudaan yang berlangsung disalah satu warkop Kota Blangpidie, Jumat, (17/3/ 202).

“Saat ini tahun politik sudah masuk, meski puncaknya di tahun yang akan datang. Namun yang sangat penting, Ramadan sudah didepan mata kita. Harap kerjasama para anak muda dan mahasiswa untuk menjaga khamtibmas kita tetap kondusif,” ajaknya.

Menurut Kapolres, selaku makhluk sosial, manusia senantiasa hidup berdampingan antara satu dengan yang lainnya.

Sudah kodratnya manusia tidak dapat hidup sendiri-sendiri sehingga diperlukan kerjasama dan saling berdampingan.

Baca Juga:  Keuchik se-Abdya Bakal Beli Kendaraan Yamaha Nmax sumber anggaran dana desa

“Oleh karena hal tersebut, maka lahirlah ilmu sosial politik,” sambungnya.

Kapolres menyebutkan, persoalan pemuda hari ini kondisinya sangat memprihatinkan, dimana kebanyakan para tahanan di Polres dan di LP anak muda yang tersandung kasus narkoba.

“Oleh karena itu, mari dan jangan bosan-boson kita selalu sosialisasikan persoalan bahaya dan kita lawan narkoba hingga tuntas agar tak lagi ada korban penyalahgunaan narkoba di Abdya tercinta ini,” ajaknya lagi.

Dihadapan Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH di dampingi Waka Polres Kompol Asyari Hendri SH MM dan beserta PJU polres setempat, para organisasi mahasiswa dan organisasi kepemudaan ini berharap agar membasmi persoalan narkoba itu sampai ke akar-akarnya, dan juga persoalan lainya.

(m/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top