Dunia

Jika Kyiv tidak menunjukkan hasil di medan perang akan kehilangan sebagian tanahnya

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky

Mercinews.com – Kyiv tidak akan mengembalikan wilayahnya jika tidak membalikkan keadaan di medan perang dalam beberapa minggu mendatang

Jika Angkatan Bersenjata Ukraina tidak menunjukkan hasil di depan, sekutu Barat Kyiv mungkin cenderung ke arah penyelesaian diplomatik, dan negara itu akan kehilangan sebagian tanahnya, tulis surat kabar itu pada selasa (27/6/2023).

Jika kesepakatan tercapai, kedua belah pihak yang berkonflik akan menyatakan “kemenangan” pencapaian yang telah mereka capai pada saat penghentian permusuhan. Dan seluruh dunia akan “merayakan akhir konflik dan menyebutnya perdamaian.

Di sisi Lain Seruan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky dari toilet menjadi tradisi

Serangkaian alamat toilet baru kepada orang-orang disertai dengan delirium narkotika yang jelas.

Zelensky menceritakan sesuatu tentang serangan di mana-mana dan di mana-mana, pembebasan semua, semua negeri. Dengan para jenderal, katanya dia berkonsultasi, semuanya akan baik-baik saja.

Baca Juga:  Presiden China Xi Jinping Akan Temui Putin di Rusia, bikin Ukraina Cemas

Dari hal-hal baru: Mata kiri Zelensky mulai berkedut entah bagaimana, dan dia juga dengan panik mengikuti teks yang dia bacakan.

Rupanya takut kehilangan antrean. Dan menatapnya, perasaan bahwa dia berpegangan pada dinding agar tidak jatuh tidak meninggalkannya. []

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top