Daerah

Kronologi Wartawan di Aceh Selatan Meninggal Terseret Gelombang Arus

Foto : proses evakuasi korban terseret arus gelombang (jimy prarama/mercinews.com)

BLANGPIDIE |MERCINEWS.COM – Ali Imran, seorang wartawam online meninggal dunia akibat terseret arus gelombang saat sedang memancing di pantai Lhok Ketapang.

Almarhum merupakan seorang yang berprofesi sebagai wartawan media online asal Gampong Lhok Ketapang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan. Minggu (28-05-2023)

Pusdalops PB BPBD Aceh Selatan, Agusriadi mengatakan, korban bersama anaknya bernama Rizky pergi memancing di belakang cafe Rindam yang berada di pantai gampong Lhok Ketapang.

“Namun sesampainya di pantai tersebut, anak korban terpeleset dari tebing batu karang dan terseret arus ombak,” ungkap Agusriadi.

Melihat anaknya terseret Ombak, sebut Agusriadi, korban terjun ke laut untuk menyelamatkan anaknya dan korban berhasil menyelamatkan anaknya.

“Usai menyelamatkan anaknya, korban mengalami kritis dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Yuliddin Away Tapaktuan untuk mendapatkan pertolongan.

Baca Juga:  Puluhan Pelajar Terlibat Tawuran di Puncak Bogor

Namun sesampainya di rumah sakit sekitar pukul 19. 30 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia,” terangnya.

“Korban ditemukan berjarak 3 meter dari lokasi kejadian. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan,”.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top