Dunia

Israel mengklaim pemimpin Hamas Ayman Younis telah terbunuh

Rumah Yang Hancur Di Gaza

Mercinews.com – Pembubaran Younis, menurut Israel, diduga terjadi pagi tadi akibat serangan tentara. Jenazah pemimpin Hamas itu ditemukan di bawah reruntuhan sebuah bangunan.

Sebelumnya, jet tempur Israel menyerang rumah kepala badan intelijen Hamas, kata Kementerian Pertahanan Israel.

Jenazahnya diketahui ditemukan di bawah reruntuhan rumahnya yang diserang pagi tadi, Hal ini (8/10/2023) dilaporkan oleh Suara Israel

Sebelumnya, “Kursor” menulis bahwa IDF menghancurkan rumah kepala intelijen Hamas – video “kedatangan” tersebut dirilis. IDF mengatakan rumah itu digunakan sebagai infrastruktur militer oleh Hamas. Saat ini, militer terus melakukan serangan di seluruh sektor.

Kami juga melaporkan bahwa IDF menunjukkan bagaimana mereka menghancurkan tenda Hizbullah di bagian utara negara itu.

Pasukan Pertahanan Israel merilis rekaman serangan udara terhadap tenda Hizbullah yang didirikan di wilayah Israel dan infrastruktur lainnya di perbatasan dengan Lebanon sebagai tanggapan terhadap serangan mortir.

Baca Juga:  Pasukan Palestina Rebut Pangkalan Militer Israel Tangkap 57 Tentara dan Polisi

Sementara itu, pasukan penjaga perdamaian PBB yang dikerahkan di sepanjang perbatasan selatan Lebanon menyerukan “semua orang untuk menahan diri” dan menggunakan “mekanisme komunikasi dan koordinasi kekuatan untuk menurunkan ketegangan” dan mencegah situasi keamanan memburuk dengan cepat.

Selain itu, IDF mulai menembaki Lebanon selatan dengan artileri, dari mana wilayah kami di daerah Gunung Dov ditembaki dengan mortir.[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top