Daerah

TMMD Masuki Hari ke-9 Progres Pengerjaan Jalan Baru Terus Dilakukan

Alat berat sedang berupaya membuka jalan baru di Gampong Alu Manggota (Jimy Pratama/Mercinews.com)

BLANGPIDIE (MERCINEWS.COM) – Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 dari Kodim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya) bersama masyarakat setempat terus berupaya keras membuka jalan baru di Desa Alue Manggota, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten setempat, Kamis (29/2/2024).

Dansatgas TMMD, Letkol Inf Beni Maradona yang juga merupakan Dandim 0110 Abdya, menyampaikan, progres pengerjaan jalan sepanjang 3,2 kilometer yang menghubungkan permukiman ke perkebunan rakyat di wilayah pegunungan Desa Alue Manggota sudah mencapai 43 persen.

Prestasi ini, sepertinya tak lepas dari semangat Satgas dan masyarakat setempat yang begitu berdedikasi.

“Jika tanpa kendala berarti, Satgas juga telah mulai menyasar pada perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang juga bagian dari sasaran fisik pada TMMD reguler ke-119,” katanya.

Kepala Desa Alue Manggota, T. Fikri yang senantiasa memantau kegiatan TMMD, menyampaikan dukungannya.

Baca Juga:  Kios Nakal Jual Pupuk Urea Diatas HET, Petani di Abdya Menjerit

“Mewakili masyarakat dan saya pribadi, kami akan mendukung penuh dan berterima kasih kepada Kodim 0110 Abdya yang memilih desa sebagai lokasi TMMD tahun ini.” ungkapnya

Ia juga berharap, dengan adanya program TMMD ini, masyarakat semakin sejahtera dan dapat beraktivitas ke kebun dan dapat membawa hasil panen dengan mudah.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top