Daerah

Siswi SMP di Mojokerto Diperkosa Pria Baru Kenal, Lalu Video Mesum nya Disebar

Ilustrasi kekerasan seksual. (Dok JawaPos)

Jakarta, Mercinews.com – Seorang siswi SMP di Mojokerto, Jawa Timur, diperkosa teman pria yang baru dikenalnya, pria usia 19 tahun. Mirisnya, video pemerkosaan itu disebar oleh tersangka.

Dilansir detikJatim, Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Imam Mujali menjelaskan awalnya korban diajak jalan-jalan oleh pelaku pada malam takbiran, Selasa (9/4). Saat itu, Riko sempat mengajak korban mampir ke rumahnya di Desa Jatipasar, Kecamatan Trowulan dan ke rumah kakaknya.

Bukannya mengantar korban pulang setelah dari rumah kakaknya, pelaku justru membawa korban ke sebuah linggan atau gubuk untuk membakar bata merah di kawasan Trowulan, sekitar pukul 21.30 WIB. Di linggan ini, Riko memerkosa korban.

“Saat akan disetubuhi pelaku, korban menolak, tapi dipaksa dengan ditarik ke belakang tumpukan batu bata,” jelas Imam kepada detikJatim, Selasa (30/4/2024).

Tidak hanya itu, kata Imam, pelaku juga merekam aksinya memperkosa korban menggunakan ponsel miliknya. Beberapa hari kemudian, montir sepeda motor itu menyebarkan video asusila tersebut. Hingga video mesum itu sampai ke tangan ibu korban pada Kamis (25/4).

Pelaku tidak mengakui alasannya menyebarkan video asusila tersebut,” ungkapnya. []

detikcom

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top