Selebritis

Nissa Curhat Disiksa Sekeluarga, usai Diceraikan Alshad dan Lahirkan Anak

Foto: Nissa Asyifa dengan Alshad Ahmad saat masih pacaran

Jakarta, Mercinews.com – Nissa Asyifa melahirkan usai bercerai dengan Alshad Ahmad, pacar Tiara Andini. Saat mengunggah kelahiran anak di media sosial, Nissa mengaku disiksa secara fisik, mental dan batin oleh sekeluarga.

Kabar kelahiran anaknya itu diunggah ke media sosial. Sebelum melahirkan Nissa sempat menikah dengan Alshad ketika hamil delapan bulan. Pernikahan keduanya pun kini telah kandas.

“Alhamdulillah. Bingkisan kebahagiaan telah tiba. Segala-galaku sejak Januari 2022,” tulis Nissa Asyifa dalam feed Instagramnya dilansir detikHot, Kamis (23/3/2023).

Banyak yang mengunggah ulang postingan Nissa. Dalam ungahannya itu Nissa berdoa agar buah hatinya diberikan keberkahan.

“Semoga Allah memberkatimu, Nak. Doa Mima selalu bersamamu ya,” tulisnya.

Selanjutnya Nissa curhat dirinya telah mendapatkan perlakuan zalim hingga kekerasan. Nissa pun menyerahkan kepada Allah SWT untuk mengadili orang yang beruat dzalim kepadanya.

Baca Juga:  Irish Bella Jenguk Suaminya di Polres Jaksel Jelang Putusan Rehabilitasi

“Sejak awal tahun story-story saya mengarah pada kekerasan pada perempuan, galau, dizalimi, tanpa cerita apa yang terjadi. Biarlah hukum Indonesia yang berjalan. Biarlah Allah yang mengadili.”

Nissa Asyifa mencurahkan rasa sakit yang dia rasakan. Mendapatkan pria tak bertanggung jawab, juga keluarga si pria yang dia tulis sangat keterlaluan.

“Mencoba diam, mencerna dan memahami dalam keadaan yang sangat chaos. Disiksa fisik, batin, dan mental. Berdamai dengan trauma, syok, dan sakit. Oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya. Di dunia nyata kelakuannya LUAR BIASA di dunia maya SEPERTI TIDAK ADA APA-APA. Sangat keterlaluan!! Sekeluarga!!”

Alshad dan Nissa Bercerai
Data perceraian Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa beredar luas. Alshad Ahmad diketahui mengajukan permohonan talak cerai pada 11 November 2022. Permohonan itu terdaftar dalam nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg.

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa diputus cerai pada 2 Desember 2022. Tertulis dalam putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia, diketahui Nissa dan Alshad Ahmad menikah pada 30 September 2022.

Dari salinan putusan Mahkamah Agung, diketahui pernikahan tersebut terjadi karena Nissa Asyifa yang telah hamil anak Alshad Ahmad.

“Bahwa sebelum menikah antara Pemohon dan Termohon masing-masing berstatus Perjaka dan Perawan akan tetapi Termohon sedang hamil dengan usia kehamilan sekitar 8 (delapan) bulan sehingga meskipun dalam keadaan hamil, para pihak tetap dapat melakukan pernikahan menurut Syari’at Islam,” begitu bunyi duduk perkara dalam salinan putusan perceraian Alshad Ahmad.

Bahwa, kehamilan Termohon adalah sebagai akibat hubungan terlarang yang dilakukan oleh Pemohon dengan Termohon sebagaimana tertuang dalam Surat Pernyataan Nikah antara Pemohon dengan Termohon tertanggal 30 September 2022.”

Baca Juga:  Nathalie Holscher, Akui Undangan Pernikahan Hanya Gimmick

Pernikahan Alshad dan Nissa hanya berjalan dua bulan. Kekasih Tiara Andini itu mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Bandung pada 11 November 2022. Majelis hakim kemudian memutus perkara tersebut secara verstek pada 2 Desember 2022 karena Nissa Asyifa tidak pernah hadir.

Sedangkan Alshad Ahmad diketahui menjalin hubungan dengan Tiara Andini. Kedekatan Alshad Ahmad dan Tiara Andini mulai diketahui pada Maret 2022. Di mana Alshad Ahmad terekam menemani Tiara Andini manggung.

(*)

Sumber: detikcom

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top