Daerah

Mayat Wanita Diduga Korban Mutilasi Ditemukan di kamar mandi Wisma Sleman

ilustrasi@ Foto mayat di kamar mandi,

Sleman, Mercinews.com – Sesosok mayat perempuan ditemukan di salah satu kamar wisma daerah Jalan Kaliurang (Jakal) Km 18, Kabupaten Sleman, DIY. Perempuan itu diduga menjadi korban mutilasi.

Polisi mengatakan korban ditemukan pertama kali pada Minggu (19/3) malam sekitar pukul 23.00 WIB di wisma yang berada di Padukuhan Purwodadi, Kalurahan Pakembinangun, Kapanewon Pakem, Sleman.

Korban teridentifikasi perempuan berinisial A (34) warga Patehan, Kota Yogyakarta

“Saat ini masih dalam proses penyelidikan,” kata Direskrimum Polda DIY Kombes Nuredy Irwansyah Putra ditemui di lokasi kejadian, seperti dilanisr detikJateng, Senin (20/3/2023).

Nuredy masih belum membeberkan kondisi jenazah korban saat ditemukan, termasuk adanya dugaan mutilasi. Saat ini jenazah masih dalam proses autopsi di RS Bhayangkara Polda DIY.

Sementara itu, Dukuh (Kepala Dusun) Purwodadi, Kamri, yang juga mengevakuasi korban mengatakan bahwa penemuan mayat itu diketahui pada Minggu (19/3) malam, ketika penjaga wisma merasa curiga dengan kondisi kamar korban yang tidak ada aktivitas sejak pagi. Sekitar pukul 22.30 WIB, penjaga kemudian mengetuk kamar korban namun tak ada yang menyahut.

“Terus dibuka, congkel lewat jendela kecil, kelihatan lah (perempuan itu) di kamar mandi itu,” kata Kamri saat dihubungi wartawan, Senin (20/3/2023).

Temuan mayat itu langsung dilaporkan ke polisi. Menurut Kamri, saat ditemukan di dalam kamar mandi, tubuh korban terpotong di beberapa bagian.

“(Ditemukan) Di kamar mandi. Kondisi jenazah itu terpotong menjadi beberapa bagian, kaki kanan dan kiri terpotong,”

(m/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top