Daerah

Langkah PJ Bupati Abdya Mengundang 3 Tokoh Nasional di HUT Ke 21 Abdya Adalah Cerdas

Blangpidie (Mercinews.com)- Ketua Umum DPP, Forum Komunikasi Perjuangan dan Perdamaian Aceh (FKPPA) Ahmad Yani, atau laki laki yang akrab disapa Polem Muda, sangat mengapresiasi keputusan Pj Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) mengundang 3 Tokoh Nasional untuk hadir di acara HUT ke- 21 Kabupaten setempat.

Menurut polem, keputusan Pj Bupati Abdya, H. Darmansyah, dinilai akan berdampak membawa pencerahan bagi pembangunan kabupaten Abdya kedepan.

“Keputusan ini adalah langkah cerdas dan bijak yang diambil oleh Pj Bupati, mengapa tidak, dengan kedatangan orang orang hebat tersebut pasti akan meninggalkan harapan manis bagi kabupaten kita” jelas Polem, Selasa, (18/4/2023)

Lebih lanjut, menurut polem momen langka seperti ini adalah sebuah upaya baik yang dilakukan pemerintah Kabupaten setempat untuk ajang mempromosikan kabupaten Abdya.

“Dan ini dapat menjadi momen silaturrahmi, jadi sepertinya tidak ada yang sia sia” tegas pria kelahiran Abdya kecamatan setia tersebut.

Polem juga meminta, kepada segenap Tokoh masyarakat dan LSM yang ada di Kabupaten paten Bumoe Breuh Sigupai, agar mendukung penuh kepada keputusan pemerintah.

Selebihnya, Ucapan terimakasih juga disampaikan Polem kepada (Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Aceh Barat Daya, atau disingkat (Hipelmabdya), yang telah mendukung penuh langkah Pj Bupati Abdya.

“Semoga dukungan kita semua menjadi semangat maju untuk Kabupaten dengan julukan Bumoe Ceurana ini” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top