Selebritis

Ini Panggilan Sayang Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Jakarta, Mercinews.com – Publik dibuat kaget dengan pengakuan Lady Nayoan, istri dari Rendy Kjaernett. Ia menyebut suaminya berselingkuh dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Lady Nayoan membongkar semuanya di Instagram. Ia juga menyertakan akun Instagram Syahnaz Sadiqah.

Lady Nayoan mengaku sudah sejak Juli 2022 berusaha diam padahal saat itu tengah hamil buah hatinya dengan Rendy Kjaernett. Saat itu kehamilannya yang ketiga itu juga mengalami masalah karena dinding rahimnya hampir sobek dan nyawanya nyaris terenggut apabila tidak dilakukan operasi cito.

Tapi nggak ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti,” tulis Lady Nayoan dalam unggahannya dilihat, Rabu (21/6/2023).

Ia juga menuliskan seharusnya Syahnaz dan Rendy berani untuk terbuka dan menyelesaikan hubungan dengan pasangan masing-masing apabila benar-benar saling mencintai.

Kalo kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama. Kalian harusnya berani untuk terbuka, beranilah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu,” tegasnya.

Baca Juga:  Ternyata Ini Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Dalam hasil tangkapan layar pesan singkat, terlihat percakapan yang diduga Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Mereka memiliki panggilan sayang, yaitu suami dan istri.

Orang yang diduga Syahnaz Sadiqah mengirimkan foto Syahnaz Sadiqah tengah tersenyum. Rendy Kjaernett kemudian memberikan tanda hati dengan membalasnya.

“Goodnight suamiiiii.. smangat shootingnya yaaa.. Kabarin aku trus sayangggggg.. Aku sayang bgt sama ayang!!!!” tulisnya.

“Dadaahhh istriiii,” balas orang yang diduga Rendy Kjaernett.

Sampai saat ini, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett belum bersuara. detikcom sudah berupaya untuk menghubungi keduanya, termasuk Jeje, suami Syahnaz Sadiqah, dan manajer keduanya.

Adik Raffi Ahmad itu yang biasanya aktif di media sosial juga tak terlihat. Bahkan Syahnaz Sadiqah menutup kolom komentar beberapa unggahan terbarunya. []

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top