Selebritis

Teuku Ryan Ungkap Hilang Gairah dengan Ria Ricis Soal Nafkah Batin

Foto: Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 di sebuah hotel di Jakarta Selatan

Jakarta, Mercinews.com – Perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan kembali menyedot perhatian publik usai isi putusan cerai tersebar luas di media sosial sehingga diketahui oleh banyak orang.

Isi putusan cerai tersebut tertera semua permasalahan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan yang akhirnya menyebabkan keduanya memutuskan bercerai.

Salah satu isi putusan cerai yang tersebar memuat beberapa poin diantaranya adalah hilangnya hasrat seksual Teuku Ryan kepada Ria Ricis.

“Bahwa pengugat (Ria Ricis) dan Tergugat (Teuku Ryan) tidak pernah lagi menjalin hubungan sebagaimana layaknya suami istri sejak anak bernama I masih berumur delapan bulan atau setidaknya sejak Januari 2023. Pengugat sama sekali tidak diberikan nafkah batin dengan alasan stres bekerja,” bunyi keterangan putusan itu, mengutip unggahan TikTok @viralinaja, Selasa (7/5/2024).

Tersebarnya isi putusan cerai membuat banyak warganet menghakimi Teuku Ryan hingga menyerang keluarga hingga kerabat dekatnya.

Baca Juga:  Mahalini Resmi Bertunangan dengan Rizky Febian Meski Beda Agama

“Izinkan saya untuk sedikit bercerita memberikan penjelasan secara menyeluruh dari pihak saya atas berita-berita dan ejekan negatif lainnya tentang saya yang beredar sekarang ini membuat saya dan keluarga saya sedih dan kecewa.
Ini ditujukan bukan utnuk menjatuhkan dan menyenggol ibu dr anak saya tapi saya menjelaskan apa yang saya rasakan dan saya menolak fitnah yang ditujukan kepada saya dan dan keluarga saya,” kata Teuku Ryan mengawali videonya yang diunggah pada Senin (6/5/2024) malam.

Menyikapi hal tersebut, pria asal Langsa Aceh itu kemudian memberikan klarifikasinya lewan kanal YouTube pribadinya.

Melalui video berdurasi 15 menit 43 detik, Teku Ryan menjabarkan beberapa poin klarifikasi, satu diantaranya soal tuduhan hilangnya gairah hingga tolak ajakan hubungan badan dengan Ria Ricis.

Menjawab hal tersebut, Ryan tidak memungkiri bahwa dalam menjalankan hubungan suami istri diperlukan rasa bahagia dan hati yang tenang. Namun dalam kenyataannya, Ryan selalu dalam keadaan tertekan.

Baca Juga:  Aura Kasih Doa Pakai Sajen di Bawah Air Terjun, netizen sebut Syirik

Perlu diketahui bahwa dalam melakukan proses ini tentu dengan dalam kondisi bahagia dan hati yang tenang sedangkan saya selalu dalam keadaan tertekan, dalam pernikahan ini banyak hal-hal kecil yang tidak mau saya ungkap tapi ini harus dijelaskan kenapa saya merasa tertekan,” sambung Ryan.

Ada beberapa poin yang ditegaskan Ryan mengapa ia merasa tertekan.

Pertama, Ryan mengaku sakit hati usai ibu kandungnya dituduh mencuri hampers, ini bermula saat acara tedak siten putri sematawayangnya pada Maret 2023 lalu.

Kedua, Ryan mengaku sering tidak dihargai dan merasa tertekan merasa stres dan banyak pikiran. Belum lagi ia harus memikirkan cicilan dua rumah sekaligus.

“Saya stres menghadapi cicilan dua rumah yang gria harmoni ini dan yang satu lagi rumah yang direnovasi ibu nya moana itu nilainya sangat esar per bulannya dengan gaji saya yang pas-pasan,” sambungnya.

Baca Juga:  Cewek Berkumis Nafsuan, Iis Dahlia Akui Nafsunya Gede

Tapi di saat seperti itu, Ria Ricis disebut seolah ingin dituruti keinginannya untuk berhubungan badan.

Ryan pun mengakui dia gagal untuk mengutarakan isi hatinya kepada Ricis.

“Saya tidak bisa mengkomunikasikan perasaan tertekan saya karena saya harus mengikuti kemauan istri, itulah mengapa saya hilang gairah dan saya merasa tertekan dan cenderung tidak dihargai segala seusatu yang sudah saya berikan,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, dalam isi putusan cerai yang tersebar di media sosial, Ricis mengaku kurang menerima nafkah batin dari Ryan sejak kehamilan trimester dua.

Setelah lahiran dan masa nifas, terhitung berhubungan suami istri hanya beberapa kali dan di delapan bulan terakhir Ricis sama sekali tidak mendapatkan nafkah batin dengan alasan Ryan stres bekerja.

Ricis bahkan mencoba membawa Ryan ke pengobatan alternatif dengan harapan dapat kembali menggauli istrinya, namun usaha tersebut tidak membuahkan hasil.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top