Ini Lima Drama Korea Terbaru Tayang Juli 2024

Senin, 1 Juli 2024 - 22:42 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Sweet Home 3 (2024)/ Foto: instagram/NetflixKr

Sweet Home 3 (2024)/ Foto: instagram/NetflixKr

Mercinews.com – Buat Bagi kamu para pencinta drama Korea, siap-siap untuk menambah daftar tontonan terbaru, ya. Selain drama Korea yang saat ini sedang on-going atau tayang, ada beberapa judul Drama Korea baru yang tayang Juli 2024 dan paling dinantikan.

Simak daftarnya berikut ini!

1. Red Swan

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Red Swan akan menjadi drama Korea ‘pembuka’ di Juli 2024. Menghadirkan genre romantis dengan tema balas dendam, Red Swan menceritakan tentang Oh Wan Soo (Kim Ha Neul), pemain golf perempuan yang ingin hidup dalam lingkup kalangan kelas atas, dan memutuskan menikah dengan penerus Hwain Group, yaitu Kim Yong Guk (Jung Gyu Woon).

Kini, Oh Wan Soo bekerja sebagai ketua sebuah yayasan dan telah mendapatkan ketenaran di seluruh dunia melalui kegiatan amalnya. Oh Wan Soo juga memiliki seorang pengawal pribadi bernama Seo Do Yoon (Rain) yang ahli dalam seni bela diri.

Tanpa diduga, Oh Wan Soo justru menemukan ‘rahasia’ milik Hwain Group melalui kehadiran Seo Do Yoon.

Red Swan akan dirilis pada 3 Juli 2024 mendatang.

2. The Auditors

Lee Jung Ha yang sukses membintangi drama Korea Moving (2023)? Di 2024 ini, ia akan comeback akting melalui serial drama Korea The Auditors.

Baca Juga:  Viral! Selebgram Aceh Marahi Petugas Counter Check In Air Asia Bandara Kualanamu

The Auditors bercerita tentang seorang ketua tim audit perusahaan JU Construction bernama Shin Cha Il (Shin Ha Kyun). Shin Cha Il adalah orang berkepala dingin yang selalu mendahulukan pemikiran rasional daripada emosi.

Tim audit Shin Cha Il mendapat seorang anggota baru bernama Goo Han Soo (Lee Jung Ha). Shin Cha Il dan Go Han Soo lantas bekerja sama untuk mengungkap korupsi yang meluas di perusahaan.

Go Han Soo awalnya melamar ke tim audit sebagai batu loncatan agar ia bisa dipindah ke perusahaan cabang Florida. Namun, rencana Go Han Soo tidak berjalan mulus karena Shin Cha Il.

Berbeda dengan bosnya, Goo Han Soo adalah orang yang baik dan ramah. Ia sangat terampil dalam hal terkait komputer, serta pandai mencairkan suasana dalam tim.

Dirilis pada 6 Juli 2024, kamu bisa nonton The Auditors di Viu ya, Beauties!

3. Good Partner

Comeback akting dari aktris cantik Jang Na Ra dan Nam Ji Hyun? Keduanya akan membintangi drama Korea Good Partner yang dirilis pada 12 Juli 2024.

Baca Juga:  24 Link Situs Nonton Film Online Gratis dan Terbaru 2023

Good Partner menghadirkan plot mengenai dunia hukum, yakni seorang pengacara senior Cha Eun Kyeong (Jang Na Ra) dan pengacara pemula Han Yoo Ri (Nam Ji Hyun).

Cha Eun Kyeong sudah sangat berpengalaman dalam menangani kasus perceraian, dan kemampuannya sangat diakui dengan pengalaman selama 17 tahun.

Di firma hukum, Cha Eun Kyeong bekerjasama dengan Han Yoo Ri, meskipun keduanya memiliki pandangan yang saling bertolak belakang. Karena perbedaan nilai dan pengalaman, mereka berselisih paham dalam segala hal.

Saat mengatasi perbedaan mereka, mereka berdua mengalami perubahan besar dalam hidup mereka.

4. Sweet Home 3

Sweet Home 3 akan menjadi serial penutup dari Sweet Home series, Dalam musim pertama Sweet Home yang tayang pada 2020, kisah bermula dari Cha Hyun Soo (Song Kang) saat mulai tinggal di komplek apartemen ‘Green Home’.

Tak disangka-sangka, sebuah fenomena penghuni apartemen yang berubah menjadi monster pun menghantui Cha Hyun Soo, termasuk dirinya yang ternyata memiliki kekuatan ‘lain’.

Ketegangan tersebut turut berlanjut pada Sweet Home 2 (2023), di mana penghuni apartemen Green Home, termasuk Cha Hyun Soo, bertarung melawan monster untuk meninggalkan markas mereka dan menjelajah dunia.

Di stadion bisbol, para penyintas dari berbagai penjuru mulai hidup bersama. Mereka diancam oleh monster di luar dan juga oleh keinginan mengerikan dari orang-orang di antara mereka.

Baca Juga:  Polwan yang bakar suaminya hingga tewas gara-gara gaji ke-13, jadi Tersangka!

Akan seperti apa kisah final Cha Hyun Soo dan penghuni apartemen lainnya? Nantikan penayangan Sweet Home 3 di Netflix pada 19 Juli 2024 mendatang, ya!

5. Serendipity’s Embrace

Menghadirkan genre romantis-komedi, Serendipity’s Embrace menceritakan tentang Kisah anak muda yang bertemu cinta pertama mereka 10 tahun lalu secara kebetulan dan terus menemukan cinta dan impian sejati.

Lee Hong Joo (Kim So Hyun) adalah seorang PD produksi animasi. Saat ia duduk di bangku kelas 3 SMA, Lee Hong Joo jatuh cinta untuk pertama kalinya. Ia mengalami perpisahan yang sulit dan skeptis terhadap cinta sejak saat itu.

10 tahun kemudian, ia bertemu Kang Hoo Yeong (Chae Jong Hyeop), yang menyaksikan masa lalunya yang menyedihkan. Kang Hoo Yeong bekerja sebagai perencana keuangan, serta dikenal cerdas dan tampan. Layaknya takdir, Kang Hoo Yeong bertemu kembali dengan cinta pertamanya, Lee Hong Joo
Serendipity’s Embrace akan dirilis pada 22 Juli 2024.

(m/ci)

Berita Terkait

Tiga Drama Korea Paling Populer di Netflix Pekan Ini
Drama China THE LEGEND OF HEROES (2024), yang Diadaptasi Novel Populer The Condor
Putri Ariani dikritik media Malaysia, disebut tak profesional
Ini 5 Drama Korea Terbaru Tayang Juni 2024
Byeon Woo Seok Lagi Hits Banget dalam Drama Korea Lovely Runner
Drakor Terbaru “Connection” 2024, Kisah Kematian Teman SMA Tinggalkan Uang 5 Miliar
Puluhan Situs Nonton Film Gratis, Link Bisa Diakses Sepuasnya di laptop dan HP
Lirik Lagu Supernova dari Aespa, Begini Terjemahannya

Berita Terkait

Senin, 8 Juli 2024 - 18:08 WIB

Tiga Drama Korea Paling Populer di Netflix Pekan Ini

Senin, 1 Juli 2024 - 22:42 WIB

Ini Lima Drama Korea Terbaru Tayang Juli 2024

Minggu, 23 Juni 2024 - 13:06 WIB

Drama China THE LEGEND OF HEROES (2024), yang Diadaptasi Novel Populer The Condor

Kamis, 6 Juni 2024 - 19:32 WIB

Putri Ariani dikritik media Malaysia, disebut tak profesional

Senin, 3 Juni 2024 - 04:55 WIB

Ini 5 Drama Korea Terbaru Tayang Juni 2024

Berita Terbaru

Tangkapan layar video helikopter jatuh di Pecatu, Kuta Selatan, Jumat (19/7/2024). (Tangkapan layar)

Daerah

Sebuah Helikopter Jatuh di Bali ekornya hancur

Jumat, 19 Jul 2024 - 16:07 WIB

Jokowi mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, Kamis (18/7/3024) dini hari/ (Mercinews/Pemerintah Aceh)

Aceh

Usai kunker ke UEA, Jokowi transit sejenak di Aceh

Jumat, 19 Jul 2024 - 15:39 WIB