Dua Kecelakaan Maut di Aceh Barat, Motor vs Motor, 3 Pelajar Meninggal, dan 3 luka-luka

Selasa, 18 Juni 2024 - 17:35 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kecelakaan Maut di Aceh Barat, Motor vs Motor, Foto: Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat

Kecelakaan Maut di Aceh Barat, Motor vs Motor, Foto: Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat

Meulaboh, Mercinews.com  – Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat Polda Aceh mendatangi TKP tabrakan Maut antara Pengendara sepeda motor Honda Beat tanpa TNKB dan Sepeda Motor Honda Supra X 125 Tanpa TNKB bertabrakan Jalan Meulaboh – Banda Aceh Desa Cot Darat Kec. Sama Tiga Kab. Aceh Barat pada Senin (17/06/2024) pukul 23.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Yusrizal, S.E pada Kasie Humas mengatakan telah terjadi Lakalantas yang mengakibatkan 3 (tiga) orang Meninggal Dunia, 2 di TKP dan satu dalam perjalanan menuju RSU Zainal Abidin Banda Aceh.

Lanjut Kasat, ” Pengemudi Sepeda Motor Honda Beat, Nama Miftahul Rafiqi (14) Pelajar, Desa Cot Lagan Kec. Woyla Kab. Aceh Barat, yang boncengan nya Fitra Arjunda (22) Pelajar/Mahasiswa, Desa Lueng Buloh Kec. Woyla Kab. Aceh Barat, ke duanya Meninggal Dunia di TKP.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Foto: Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat

Sementara itu, Pengemudi Sepeda Motor Honda Supra X 125 Tanpa TNKB. Nama Zaki Akhyar Ramadhan (15) Tahun, Pelajar, Desa Kuta Padang Kec. Bubon Kab. Aceh Barat, mengalami Luka Berat dan telah meninggal Dunia saat dalam perjalanan menuju RUS Zainal Abidin Banda Aceh, ” ucap Kasat.

Baca Juga:  PKB Siap Usung Anies Maju Pilgub Jakarta

Berawal, kata Kasat, Pengemudi Sepeda Motor Honda Beat yang dikemudikan oleh Sdr. Miftahul Rafiqi melaju dari arah Arongan Lambalek Menuju arah Meulaboh dengan membawa 1 (satu) orang penumpang yaitu Sdr. Fitra Arjunda.

Sementara itu, ” satu unit Sepeda Motor Honda Supra X 125 yang di kemudikan oleh Sdr. Zaki Akhyar Ramadhan melaju dari arah Meulaboh menuju Arongan Lambalek,” kata Kasat

Sesampai di TKP, ucap Kasat, dengan posisi TKP yaitu jalan lurus dan tanpa adanya lampu penerangan jalan, dimana pada saat itu Pengemudi Sepeda Motor Honda Beat dengan kecepatan tinggi

Lanjutnya, ” Sepeda Motor Honda Supra X 125 yang dikemudikan oleh Sdr. Zaki Akhyar Ramadhan juga tanpa di lengkapi lampu utama dengan jarak antara kedua sepeda motor sudah dekat sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas, Terang Kasat Lantas.

Sementara itu, ” untuk kedua kendaraan Tanpa TNKB mengalami rusak Berat dan di Amankan Satlantas Polres Aceh Barat, dengan kerugian materiel di perkirakan 4 Juta Rupiah, tuturnya

Sementara pada Hari ini selasa, kecelakaan kembali terjadi di Desa Suak Nie, Tiga Korban Alami Luka Berat

Baca Juga:  Duda Beranak 3 di Malang Perkosa Mantan Pacar, Karena tak rela ditinggal
Foto: Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat

Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat Polda Aceh kembali menangani Musibah Lakalantas yang terjadi Jalan Meulaboh – Aceh Jaya tepat nya di Desa Suak Nie Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat, Selasa (18/06-2024) sekitar pukul 11.45 wib.

Laka Lantas tersebut antara Sepeda motor Vega R BL 3167 LAF yang dikemudikan oleh Dahrin Harahap (70) alamat Dusun Keuchik Ali Desa Suak Nie Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat dengan Sepeda Motor Honda CBR nopol BL 5313 VP yang dikemudikan oleh Yusli (68) alamat desa Ujung Padang Kecamatan Labuhan Haji Kabupaten Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana melalui Kasat Lantas Polres Aceh Barat Yusrizal, S.E kepada Kasie Humas AKP Mawardi mengatakan kejadian ini berawal saat sepeda motor warna merah No.pol BL- 5313 – VP yang dikemudikan oleh Yusli berboncengan dengan Putri (51) alamat Dusun Ujong Manggeng Desa Sejahterah Kecamatan Manggeng Kabupaten Aceh Barat Daya dan pengemudi Yamaha Vega R nopol BL 3167 LAF melaju dari Meulaboh menuju arah Aceh Jaya dengan kecepatan sedang.

Lanjut Kasat Lantas, sesampainya di TKP pengemudi sepeda motor Vega R menyeberang ke kanan menuju ke rumah, namun dibelakangnya ada sepeda motor CBR warna merah yang dilakukan kemudikan Yusli berboncengan dengan Putri tidak dapat menggelak dan langsung menabrak bagian samping sebelah kanan sepeda motor Vega R yang dikemudikan oleh Dahrin Harahap yang tidak memakai helm sehingga mengakibatkan kecelakaan

Baca Juga:  Jemaah Tarekat Naqsabandiyah di Padang Shalat Idul Adha 1445 hijriah Besok

Sambung Kasat Lantas, akibat kejadian Lakalantas tersebut pengemudi sepeda motor Vega R Dahrin Harahap mengalami luka pada bagian kaki sebelah kanan dan mengeluarkan darah ditelinga dan dalam kondisi sadarkan diri.

Sementara pengemudi sepeda motor CBR warna merah BL 5313 VP yang dikemudikan oleh Yusli mengalami luka pada bagian wajah, dan penumpang yang dibonceng atasnama Putri mengalami luka lecet pada bagian bahu sebelah kiri dan luka lecet di pelipis mata, terang Kasat Lantas

“Saat ini ketiga korban lakalantas yang terjadi di Desa Suak Nie ini sudah dilarikan ke rumah sakit umum Cut Nyak Dhien Meulaboh untuk penanganan medis lebih lanjut, sementara kerugian materil Rp.3.000.000,-, pungkas Kasat Lantas Yusrizal.

(m/c)

Berita Terkait

Mahasiswi ini sebelum lompat dari gedung lantai 12 cari cara bunuh diri, di Internet
Menteri AHY ungkap kasus mafia tana senilai Rp3,41 triliun di Jawa Tengah
Kejuaraan Provinsi Balap Motor IMI Aceh resmi Dimulai
Amrullah Jabat sebagai PJ Bupati Aceh Timur
Pj Wali Kota dan Bunda PAUD Sabang tinjau hari pertama masuk sekolah
Operasi Patuh Seulawah 2024 di Mulai, Sekda Sulaimi Hadiri Apel Pasukan di Aceh Besar
Illiza persiapan PON Aceh-Sumut lebih siap dibanding persiapan PON di Papua
Haji Uma Bantu Biaya Pendampingan Pasien Anak Aceh Timur di Rujuk ke RSUDZA
Berita ini 32 kali dibaca

Berita Terkait

Senin, 15 Juli 2024 - 21:48 WIB

Mahasiswi ini sebelum lompat dari gedung lantai 12 cari cara bunuh diri, di Internet

Senin, 15 Juli 2024 - 17:19 WIB

Menteri AHY ungkap kasus mafia tana senilai Rp3,41 triliun di Jawa Tengah

Senin, 15 Juli 2024 - 16:17 WIB

Kejuaraan Provinsi Balap Motor IMI Aceh resmi Dimulai

Senin, 15 Juli 2024 - 16:04 WIB

Amrullah Jabat sebagai PJ Bupati Aceh Timur

Senin, 15 Juli 2024 - 15:50 WIB

Pj Wali Kota dan Bunda PAUD Sabang tinjau hari pertama masuk sekolah

Berita Terbaru

AFP melalui Getty Images

Olahraga

Pendapatan timnas dari Euro 2024 pun mulai diketahui

Senin, 15 Jul 2024 - 23:28 WIB