Daerah

Bazar Murah TNI Kodim Abdya Laris Diserbu Masyarakat

Foto : Masyarakat berbondong bondong beli sembako murah Kodim 0110 Abdya (Jimy pratama/mercinews.com)

BLANGPIDIE (MERCINEWS.COM) – Ratusan masyarakat antusias serbu bazar murah yang digelar jajaran TNI Kodim 0110 Kabupaten Aceh Baat Daya (Abdya) di di taman Rex Asmil Kodim Abdya, Desa Pasar Kecamatan Blangpidie,

Bazar murah tersebut juga menyambut Idul Fitri 1445 H. Selasa (02/04)

Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos mengungkapkan bazar tersebut digelar seretak seluruh Indonesia, diinisiasi langsung Mabes TNI.

Kegiatan operasi pasar murah yang diwacanakan 2 hari ini bertujuan untuk membantu prajurit dan masyarakat dalam mempersiapkan kebutuhan Lebaran.

“Outputnya adalah untuk membantu prajurit dan masyarakat luas dalam menghadapi lebaran. Karena bazar yang kita gelar ini harganya lebih murah dari pasar,” kata Dandim.

Salah satu warga, Rosa (40) mengaku senang dengan adanya bazar lebaran Kodim Abdya. Ia menilai kegiatan itu sangat bermanfaat karena memberikan opsi harga murah dan lengkap. Selain memburu kebutuhan pangan, warga juga antusias berbelanja baju lebaran.

Baca Juga:  Masjid Bantuan Masyarakat Aceh Diresmikan di Mamuju

“Sangat bagus. Kami minta bazar seperti ini bisa terus digelar seterusnya. Puasa lebaran tahun depan pinginnya ada lagi seperti ini,” singkatnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top