Ekonomi

Warga Aceh di Jakarta, Ayo Kunjungi Stand Aceh Besar di Inacraft 2023 JCC

Stand Kabupaten Aceh Besar pada (INACRAFT) 2023 yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC)

Jakarta, Mercinews.com – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, mengajak warga Aceh yang berdomisli ataupun yang sedang berlibur di Jakarta, untuk singgah di stand Aceh Besar pada ajang Inacraft 2023, untuk menyaksikan sekaligus membeli berbagai produk unggulan kerajinan Aceh.

“Produk-produk unggulan hasil tangan kreatif masyarakat Kabupaten Aceh Besar dipamerkan pada event Jakarta Internasional Handicraft Trade Fair (INACRAFT) 2023 yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC), dan berlangsung pada 1 hingga 5 Maret 2023,” ujar Muhammad Iswanto, Selasa, (28/2) malam.

Iswanto mengatakan, Inacraft menjadi wadah untuk memamerkan serta mempromosikan ragam produk daerah ke kancah nasional maupun internasional.

Ia yakin, banyak produk kerajinan daerah, khususnya produk Aceh Besar yang dapat berdiri sejajar dengan berbagai aksesoris mancanegara.

Sementara itu, Ketua Dekranasda Aceh Besar, Cut Rezky Handayani SIP MM, menyebutkan, ada beberapa produk unggulan yang akan dipamerkan dalam event tersebut.

Baca Juga:  Muhammad Syah: Kami Akan Lari Kencang di Era Digital

Produk-produk yang dipamerkan, antara lain, berupa kerajinan aneka tas bordir motif Aceh, kain bordir motif Aceh, dan anyaman bilie.

“Stand Dekranasda Aceh Besar hadir untuk memasarkan kepada dunia ragam produk kerajinan masyarakat yang begitu menarik ,” kata Cut Rezky. (M/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top