Selebritis

Viral! video Curhatan Irma Purba, Buktikan Boris Bokir Selingkuh?

Irma Purba /foto instagram

Jakarta, – Kehidupan rumah tangga komedian, Boris Bokir dan sang istri, Irma Purba mendadak menjadi sorotan publik. Rumah tangga keduanya disebut-sebut tengah diterpa angin tak sedap Irma Purba, mengunggah video dirinya tengah lipsync lagu Jangan Kau Bohong milik Fatin Shidqia Lubis.

Dalam video yang diunggahnya, Irma Purba hanya menyanyikan bagian lirik yang seolah dirinya sudah tidak peduli dengan sikap seseorang

Aku pun tak peduli. Ku tak peduli, ku tak peduli…sikapmu,” potongan lirik lagu yang di-lipsync oleh Irma Purba.

Tidak sampai disitu, asumsi publik tentang keretakan rumah tangga Boris Bokir dengan Irma Purba semakin kuat setelah baru-baru ini live video Irma Purba viral di media sosial. Dalam sebuah video yang diunggah akun gosip, Irma Purba sempat menjawab beberapa komentar dari netizen dalam live tersebut.

Baca Juga:  Irish Bella Jenguk Suaminya di Polres Jaksel Jelang Putusan Rehabilitasi

Belum jelas apa perkaranya, Irma Purba curhat karena merasa lelah dengan tingkah suaminya. “Jelaslah gua cantik, gua pinter, gua punya duit,” kata Irma Purba mengutip akun gosip @rumpi_gosip.

Tidak hanya itu saja, dalam live tersebut, Irma Purba mengaku sudah memasrahkan nasib pernikahannya dengan Boris Bokir kandas di tengah jalan.

Gua tuh tulus, gua sayang sama lu, tapi kalau lu mau perginya silakan,” ujar Irma sembari menghabiskan makanannya. Kendati mengaku lelah, Irma tetap sayang pada sang suami serta keluarganya. “Aku sayang sama dia, sama keluarganya, tapi udah capek kalo sama dia,” kata Irma Purba.

Sontak saja unggahan potongan video tersebut menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial instagram.

Gue malah heran kok sepi2 aja ya kasus dia ini? Boris itu selingkuhnya terang2an bgt loh cuma istrinya gapernah speak up. Anak club ush pd hafal, kalau penasaran coba nnton vlog maharani yg pesta bunda corla disitu boris dateng bawa ceweknya bukan istrinya.

Baca Juga:  Ayu Ting Ting Manggung di Bandung Disebut netizen Mirip Artis Korea

Temen2 jg udh pd tau,” tulis netizen. “Yaa gni klo laki2 g tau mana yg baik mana yg gak… kdng lngkungan mempengaruhi klo tmn2nya g baik,” kata lainnya.

“Jangan pernah nikah ama komedian dikala merintis karir mereka bakal ninggalin ye dan cari istri dj atau michat kalau mau nikahin komedian cari yg udah mapan dan sukses kalau udah terlanjur ranjin ber investazi,” ujar lainnya.

“Cewe cantik + pintar cari duit terus lakinya gk beres buat apa? Tinggalin aja yg mau banyak,” sindir netizen. (*)

Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Senin, 13 Februari 2023 – 07:43 WIB
Judul Artikel : Viral Curhatan Istri, Buktikan Boris Bokir Selingkuh?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top