Selebritis

Irish Bella Jenguk Suaminya di Polres Jaksel Jelang Putusan Rehabilitasi

Irish Bella menjenguk suaminya hari ini. Dalam kunjungannya itu, dia berbicara di hadapan media. Foto: ahsan/detikhot)

Jakarta, Mercinews.com – Ammar Zoni kembali dibekuk polisi karena narkoba pada Rabu (8/3) lalu. Sejak saat itu, sosok Irish Bella sang istri belum menampakkan diri di kantor polisi tempat suaminya ditahan. Akhirnya pada Senin (13/3), Irish Bella datang ke Polres Jakarta Selatan.

Irish Bella mengisyaratkan dia baru sempat menjenguk suaminya hari ini. Dalam kunjungannya itu, dia berbicara di hadapan media dan mengucapkan permohonan maaf mewakili suaminya.

Sebelumnya saat konferensi pers, Ammar Zoni sempat menangis meminta maaf kepada sang istri.

Pesinetron itu mengaku memasrahkan kasus ini kepada pihak berwajib. Dia akan menjalankan semua proses hukum dengan sebagaimana mestinya.

“Bismillah, saya atas nama pribadi dan keluarga, ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, dan selanjutnya, saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang,” kata Irish Bella saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga:  Tiara Andini Pamer Foto Nonton Konser BLACKPINK Bareng sang Pacar

“Saya dan keluarga betul-betul menghormati proses dan ketentuan hukum yang berlaku,” ujarnya melanjutkan.

Tidak lupa Irish Bella memohon doa tak hanya buat suaminya, tetapi juga buat dirinya. Dia meminta didoakan agar kuat menjalani bahtera rumah tangga selama Ammar Zoni menjalani proses buat kasus narkobanya ini.

Irish Bella menyebut ini sebagai cobaan dalam rumah tangganya. Ditahannya Ammar Zoni membuat dirinya kini harus sendirian sebagai orang tua dalam mengurus anak.

“Saya mohon doanya semoga diberikan kekuatan dan kesehatan untuk melewati cobaan ini.

Saya mohon izin untuk menjalani kehidupan saya dan kegiatan sehari-hari sebagai seorang ibu dalam mengurus anak. Saya juga ingin memperbaiki tanggung jawab kepada pihak yang terdampak,” paparnya.

Kunjungan Irish Bella ini dilakukan jelang keputusan rehabilitasi Ammar Zoni. Keluarga sebelumnya sudah mengajukan permohonan agar aktor tersebut direhab. Akhirnya keputusan itu diwujudkan dan dia akan menjalani masa rehabilitasi di Lido, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga:  Nagita Ketawa Raffi Ahmad Digosipkan Selingkuh dengan Mimi Bayuh

Hal ini dijelaskan oleh kuasa hukum Ammar Zoni, Fikri Gani, ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan. Fikri Gani menyebut bahwa Ammar Zoni sudah berangkat ke Lido.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres, Pak Kasat, dan juga penyidik telah mengabulkan permohonan keluarga dan permohonan tim lawyer kami,” ucap Fikri Gani.

Sebelumnya, Elza Syarief selaku kuasa hukum menegaskan Ammar Zoni merupakan korban narkoba sehingga harus dilakukan rehabilitasi. Elza Syarief pun bersedia membantu kliennya untuk keluar dari jeratan narkoba.

“Dia sudah kedua kali (ditangkap karena narkoba), itu bukan berarti berubah jadi pengedar, tidak.

Tapi dari status story kasusnya, dia tetap korban, dia pemakai. Nah kenapa sampai dua kali, tentu berarti dia sudah ketergantungan dan harus dibantu,” kata Elza Syarief saat menggelar konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2023).

Baca Juga:  Hotman Paris: Raffi Ahmad Harus Serang Orang yang Kaitkan Dirinya dengan Rafael Alun

(m/c)

Sumber: detikcom

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top