Daerah

Satgas Kebut Pekerjaan Sebelum Penutupan TMMD ke-119

Foto : Pasiter kodim Abdya Pasiter Kapten inf Azwani (Jimy pratama/Mercinews.com)

BLANGPIDIE (MERCINEWS.COM) – Waktu pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0110 Abdya tahun 2024 sudah tinggal mendekati hari penutupan di Gampong Alu Manggota kecamatan Blangpidie. Selasa (19/03)

Penutupan TMMD ke-119 Kodim 0110 Abdya, menurut rencana, yang sudah memasuki hari ke akhir pekerjaan semua sasaran terus dikebut pekerjaannya, sebelum penutupan TMMD akan dilakukan pada Kamis (20/03) besok.

Dandim 0110 melalui Pasiter Kapten inf Azwani mengatakan, sejauh ini seluruh pekerjaan terhadap sasaran baik fisik maupun non fisik berjalan sesuai rencana.

Pihaknya optimis, seluruh sasaran akan selesai dikerjakan sebelum waktu penutupan nanti.

Semuanya kegiatan satu persatu sasaran sudah nampak finishing, seperti pembangunan ruas jalan lingkar sepanjang tiga kilo, RTLH, jembatan plat.

Dirinya juga menyebutkan program TMMD non fisik sudah rampung seratus persen, seperti penyuluhan hukum, pembagian bibit ikan dan bibit tanaman dan penyuluhan narkoba.

Baca Juga:  Upacara Peringatan HUT Abdya ke-21 Tahun Kabupaten Abdya Berlangsung Khidmat

“Kita berpacu dengan cuaca, cuaca mendukung kita langsung tancap gas lagi. Kami optimis akan selesai tepat waktu,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top