Ekonomi

PT ACE Hardware Indonesia Buka Cabang di Lamcot Aceh Besar

Foto: dok.istimewa /PT ACE

Aceh Besar, Mercinews.com – PT ACE Hardware Indonesia Tbk sebagai perusahaan perlengkapan rumah tangga kembali membuka atau grand opening cabangnya ke 56 di Ibukota Provinsi Aceh, Banda Aceh.

Peresmian tersebut dilakukan oleh Asisten II Kabupaten Aceh Besar M Ali SSos MSi, mewakili Pj Bupati Aceh Muhammad Iswanto, Jumat, 17 Maret 2023.

M Ali mengatakan apresiasi atas kehadiran ACE di Aceh Besar yang tentu dapat menumbuhkan perekonomian di sekitar ACE.

Kehadiran ACE sangat banyak manfaat di rasakan masyarakat Aceh Besar, khususnya di sekitar ACE dalam pertumbuhan ekonomi,” katanya.

Ia berharap kehadiran ACE dapat membuka toko-toko di wilayah lain di Aceh Besar, sehingga dapat menarik investasi lainnya.

Sebelumnya, Pandu, GM ACE Hardware Indonesia mengatakan kehadiran ACE dapat membantu kebutuhan perlengkapan rumah tangga yang bergaya hidup dan kehadiran ACE juga membuka lapangan kerja lokal untuk mendorong perekonomian Aceh Besar dan Banda Aceh.

Baca Juga:  Warga Aceh di Jakarta, Ayo Kunjungi Stand Aceh Besar di Inacraft 2023 JCC

Kehadiran ACE saya berharap dapat memenuhi perlengkapan rumah tangga,” katanya.
Selain itu, Pandu juga mengatakan kehadiran ACE Hardware juga menyerapkan tenaga kerja

Sekitar 99 persen tenaga kerja, kami rekrut tenaga lokal,” katanya.

Ia juga menyampaikan kehadiran ACE di kawasan Gampong Lamcot, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, juga akan dilakukan berbagai kegiatan sosial di lingkungan ACE.

“Kehadiran ACE ini merupakan ke 56 kota/kabupaten di Indonesia dan toko ke 229 toko,” katanya.

Sementara itu mitra kerja, Jamaluddin menyampaikan kehadiran ACE di Lamcot, Aveh Besar solusi dalam penyerapan lapangan kerja.

Kehadiran ACE hari ini pada hari Jumat, merupakan berkah tersendiri, sehingga memudahkan usahanya dalam mengembangkan ACE di daerah lain,” katanya.

(m/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top