Aceh

Pembangunan Sasaran Fisik TMMD Kodim Abdya Terus di Pacu

BLANGPIDIE (MERCINEWS.COM) – Pengerjaan sasaran fisik Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 jajaran Kodim 0110/Aceh Barat Daya (Abdya) di Desa Alue Manggota Kecamatan Blangpidie kabupaten setempat terus dipacu, Rabu (13/3). Seperti pengerjaan pembangunan ruas jalan II.

Saat ini ruas jalan tersebut terus dipacu oleh personil TMMD kodim Abdya.

“Program TMMD ini bagian dari pengabdian TNI untuk negeri. Jadi kita berharap dengan adanya program TMMD ini bisa mendongkrak kesejahteraan masyarakat,” kata Letkol Inf Beni Maradona.

Dandim berujar, saat ini personil TMMD terus memacu progres pembangunan program TMMD diantaranya membuka ruas jalan pegunungan bagi masyarakat tani, pembangunan jembatan dan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Arjuna Wati janda yang tinggal dirumah tidak layak huni.

“Progres pengerjaan terus meningkat seiring waktu. Kita tentu berharap semua progres selesai tepat waktu,” sebutnya.

Menurutnyya, TMMD merupakan upaya bersama TNI, Polri dan pemerintah daerah untuk mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya mengajak semua pihak, termasuk semua lapisan masyarakat untuk bersinergi dan mendukung penuh program ini, baik dalam aspek fisik maupun nonfisik, supaya semua sasaran dan target tercapai sesuai dengan harapan dan dapat dimanfaatkan masyarakat,”.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top