Selebritis

Kasus Narkoba, Ammar Zoni Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Ammar Zoni yang mengenakan baju tahanan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

Jakarta, Mercinews.com – Artis Ammar Zoni ditangkap di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Saat diamankan, ia tidak sedang bersama istrinya, irish Bella, pada Rabu, “Penangkapan pada malam hari, tersangka lagi sendirian

karena kedapatan mengonsumsi dan memiliki sabu. Ini bukan kali pertama ia diamankan polisi karena narkoba.

Polisi kemudian menjeratnya dengan pasal 112 ayat 1 subsider 127 ayat 1 huruf a UU Nomor 35 tahun 2009. Ancaman hukumannya maksimal 12 tahun penjara.

“Minimal 4 tahun maksimal 12 tahun penjara,” ucap Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary, saat konferensi pers di kantornya, Jumat (10/3/2023).

Ammar Zoni tidak sendirian. Ada dua orang lain yang juga ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka, yaitu M dan R.

“Kronologis kejadian sekitar hari Rabu, 8 Maret 2023 jam 11 terjadi kesepakatan tersangka AZ dengan M merupakan sopir untuk membeli dan menggunakan narkotika jenis sabu.

Baca Juga:  Heboh Ekspresi Tiara Andini Berubah Saat Ziva Magnolya Bahas Soal Bayi dia?

Beberapa jam kemudian AZ mentransfer dengan mobile bangking di HP pribadinya Rp 1,5 juta kepada tersdangka M untuk beli narkotika,” kata Kombes Ade Ary.

Sopir Ammar Zoni mengajak rekannya, RH, yang diduga mengetahui di mena mereka bisa mendapatkan narkoba.

“Tersangka M mengajak RH naik motor berdua ke daerah Boncos, Jakarta Barat. Kedua tersangka ketemu dengan seseorang biasa dipanggil Bang, membeli dengan uang Rp 1 juta, tersangka dapat dua klip sabu,” jelasnya.

“Kemudian tersangka M memberikan upah ke RH, RH diduga yang tahu tempat di mana mereka bisa dapat narkotika jenis sabu. Kemudian RH juga membeli satu klip narkotika jenis sabu. M dan RH menggunakan sabu secara bersama-sama di daerah Boncos,” sambung Kombes Ade Ary.

Sebelumnya Ammar Zoni Minta Maaf ke Irish Bella ditangkap gara-gara Nyabu

Baca Juga:  Sah! Cerai dengan Ria Ricis, Teuku Ryan Ungkap Syukur dan Ikhlas

Ammar Zoni mengaku kesalahannya kembali mengonsumsi narkoba. Dengan suara bergetar, ia menyampaikan permohonan maaf ke istrinya, Irish Bella.

“Selamat malam, teman-teman media. Pertama-tama, saya mau meminta maaf sama istri saya,” ungkap Ammar Zoni yang mengenakan baju tahanan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

Tidak banyak yang disampaikan oleh Ammar Zoni saat itu. Ia juga hanya beberapa menit dihadirkan oleh polisi di depan awak media

Namun pada kesempatan itu juga, ia mengaku sebagai korban.

(m/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top