Umum

Seorang Pria ditemukan Meninggal di Kebun Jagung Aceh Tenggara

Foto Kapolsek Aceh Tenggara

Kutacane, Mercinews.com – Pada hari Sabtu (25/2/23) pukul 11.00 wib, mayat seorang pria ditemukan di lahan perkebunan jagung tepatnya di Desa Lawe Desky milik saudara LS (53 tahun) yang beralamat Desa Kute Makmur Kecamatan Babul Makmur Kabupaten Aceh Tenggara.

Kapolsek Babul Makmur IPTU D. Manurung. S.H beserta Kanit Reskrim dan Personel Polsek Babul Makmur Mendatangi TKP tempat ditemukan mayat yang sudah membusuk dan lansung mengamankan TKP, kemudian menghubungi Tim Inafis dari Polres Aceh Tenggara guna melakukan identifikasi di TKP.

Mayat yang membusuk di perkebunan jagung di duga adalah masyarakat Desa Lawe Sumur Kecamatan Babul Rahmah Kabupaten Aceh Tenggara yang telah hilang semenjak hari minggu tanggal (19/2/23) yang berinisial HD (32) Honorer karena sebelumnya pihak keluarga HD telah membuat laporan ke Polsek Babul Rahmah tentang Laporan kehilangan,

Baca Juga:  Pawai takbir keliling sambut Idul Fitri 1445 H ditiadakan di Aceh

Kemudian saksi yang menemukan mayat yang telah membusuk tersebut LS (53) Tani dan US (53) Tani yang beralamat saksi di Desa Lawe Desky Kecamatan. Babul Makmur Kabupaten Aceh Tenggara.

Penemuan mayat tersebut saksi LS mengecek jagung miliknya yang terletak di Desa Lawe Desky selanjutnya pada saat mengecek jagung miliknya.

Lalu LS mencium bau busuk yang sangat menyegarkan dan pada saat itu langsung mencari dari mana asal bau tersebut dan pada saat itu LS menemukan bahwa asal bau tersebut dari seorang mayat yang sudah membusuk,

Kemudian LS menemui saksi US yang pada saat itu sedang berada disebelah lahan jagungnya dan LS memberitahu tentang penemuan mayat tersebut selanjutnya saksi melaporkan penemuan tersebut ke pihak berwajib.

Baca Juga:  Manjat Pohon, 28 Imigran Rohingya Kabur ke pemukiman warga dari UPTD Aceh Besar

Diduga mayat tersebut adalah Korban akibat Pembunuhan dan pada saat ini mayat yang ditemukan tersebut sudah di bawa ke Rumah Sakit Umum H. SAHUDIN Kutacane guna untuk dilakukan otopsi/visum et-revertum yang didampingi lansung oleh Kanit Reskrim Polsek Babul Makmur dan kasus tersebut untuk saat ini masih dalam proses penyelidikan, Jelas Kapolsek.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top