Olahraga

Nurdin Halid ke Ketua Baru Erick Thohir: Ada ‘Anjing Gila’ ada singa di PSSI

Foto Twitter Erick Thohir

Jakarta, Mercinews – Mantan Ketua PSSI, Nurdin Halid memberi peringatan pada Erick Thohir yang baru saja terpilih jadi Ketua PSSI 2023-2027.

Nurdin Halid dengan tegas menyatakan bahwa Erick Thohir harus segera siap dengan tantangan yang akan dihadapi begitu terpilih sebagai Ketua PSSI. Nurdin bahkan menganggap jadi Ketua PSSI ibarat masuk ke dalam gua.

“Oleh karena itu saya beri ucapan selamat pada Pak Erick. Ada dua selamat yang saya berikan. Selamat atas terpilihnya, selamat memasuki gua yang dalamnya tidak jelas. Ada anjing gila, ada singa, ada macan.”

Memimpin PSSI tidak mudah,tidak seperti dibayangkan orang. Tidak cukup dengan nyali. Tidak cukup,” ucap Nurdin Halid dalam wawancara dengan CNN Indonesia TV.

Lebih lanjut, Nurdin Halid bahkan memberikan gambaran yang lebih fantastis. Menurut Nurdin Halid, mengurus PSSI bahkan lebih sulit dibandingkan mengurus negara.

Baca Juga:  8 Tim Lolos ke Babak Perempat Final Turnamen Bola Open Cup I Piala Pemuda KT Bireuen

“Saya memberi apresiasi pada Pak Erick ada kemauan keras. Dari awal dia punya kemauan keras.

Untuk diketahui, semua Ketua PSSI awalnya punya kemauan keras. Tetapi kita ini kalau memimpin bola dibandingkan memimpin negeri, lebih mudah memimpin negara dibandingkan memimpin PSSI,” ujar Nurdin Halid.

Erick Thohir terpilih jadi Ketua PSSI setelah meraih 64 suara, unggul dari tiga pesaingnya yaitu La Nyalla Mattalitti, Arief Putra Wicaksono, dan Doni Setiabudi.

Karena sudah memenuhi syarat 50 persen plus satu dari jumlah voters, Erick Thohir langsung dinyatakan pemenang di putaran pertama. (**)

Sumber: CNN Indonesia

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top