Olahraga

Hari Valentine, Ronaldo Tulis Pesan Menyentuh untuk Georgina

Cristiano Ronaldo, membagikan momen kemesraan dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez/ di Twitter

Jakarta, – Penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo, membagikan momen kemesraan dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez, di hari Valentine, Selasa, (14/2/2023).

Pada momen tersebut, megabintang asal Portugal itu mengaku beruntung bisa memiliki Georgina Rodriguez sebagai pendamping hidupnya.

Dalam gambar yang dibagikan Ronaldo di Instagram pribadinya, ia terlihat tersenyum lebar dan menunjukkan kasih sayangnya terhadap sang istri.

Sementara Georgina Rodriguez sendiri mengenakan jumper rajutan Dior dengan anting-anting mewah yang khas.

Ia yang nyaman dipeluk Cristiano Ronaldo tampak glamor seperti biasa dalam balutan turtleneck arang dan mantel kain wol.

Pada momen itu, Cristiano Ronaldo mengakui bahwa dia sangat beruntung memiliki Georgina sebagai kekasih dalam hidupnya. Tentunya, pernyataan pemilik lima gelar Ballon dOr itu membuat sang kekasih berbunga-bunga.

“Selamat Hari Valentine meu amor (Georgina Rodriguez)! Sangat beruntung memilikimu dalam hidupku!” tulis Cristiano Ronaldo di Instagram dan Twitter pribadinya, dikutip Rabu, (15/2/2023),

Kemesraan itu terjadi usai Cristiano Ronaldo terlihat jatuh cinta dengan kekasihnya Georgina setelah merayakan ulang tahun yang ke-38 awal Februari 2023 ini. Saat itu, mereka terlihat saling berpelukan.

Tepatnya setelah Georgina menulis unggahan, “Hari-hari bahagia untuk cinta dalam hidupku. Jatuh cinta padamu dan apa yang kita bersama. Berkah.” Hal itu pun membuat CR7 semakin menyayngi model seksi asal Spanyol tersebut.

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo menandatangani kontrak dengan klub Arab Saudi Al-Nassr setelah berpisah dengan Manchester United pada akhir tahun 202 lalu. Pemain 38 tahun itu memiliki bayaran Rp3,3 triliun pertahun bersama klub raksasa Liga Arab Saudi itu, (**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top