Selebritis

Nisya Unggah Foto Nagita Berbikini, Netizen Singgung Ayu Ting Ting

Foto : Instagram Raffinagita1717

Jakarta, Mercinews.com – Istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen. Hal tersebut bermula dari unggahan di akun Instagram milik adik iparnya, Nisya Ahmad.

Dalam unggahan tersebut terlihat Nisya bersama Nagita dan enam orang rekannya tengah berpose di pantai. Sambil berjalan beriringan di atas pasir, mereka terlihat mengenakan bikini berwarna-warni dan difoto secara candid.

Nagita Slavina yang mengenakan bikini berwarna oranye pun menjadi sorotan netizen. Pasalnya, tubuh ibu dua anak tersebut tampak terlihat jelas, meski bagian lengannya tertutup.

Unggahan yang kini telah dihapus tersebut rupanya sempat diunggah ulang oleh akun TikTok Sad Vibes. Bahkan, banyak netizen yang menyayangkan kemunculan foto tersebut, hingga membanding-bandingkan antara Nagita dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga:  Heboh! Isu Keluarga Alshad Ahmad Diduga Suruh Nissa Asyifa Aborsi, demi Tiara Andini

Dulu ayu ting ting dikolam renang pake baju kek gini di komen seluruh jagat raya,” kata indah***.

“Coba ayu Ting Ting yg bgtu udh rame sejagat raya,” sambung rose***.

Beda cerita klo ayu ting2..,” tutur pird***.

“Kamu cantik kamu kaya kamu aman,” timpal sbx***.

Sebagaimana diketahui, pada 2019 silam Ayu Ting Ting sempat dibully netizen usai mengunggah foto berbikini di salah satu pantai di Bali.

Dalam unggahannya, Ayu kala itu mengenakan bikini berwarna orange dan tengah duduk di pinggir pantai.

Saat itu, banyak bullyan yang dilayangkan netizen pada janda satu anak tersebut. Sampai Ayu mengatakan bahwa apapun yang dilakukan olehnya selalu salah dimata netizen, termasuk batuk.

“Saya ngapain saja juga salah. (Jangankan memakai bikini) batuk saja di TV juga salah,” ungkap Ayu Ting Ting pada April 2019 silam.

Baca Juga:  Deretan Artis Indonesia Kembali ke Agama Asal, Ada yang Ngaku Menyesal Jadi Mualaf

Saya enggak pernah baca komentar netizen. Itu kan hanya main ke pantai di Bali, pantai yang bagus dimana, jalan-jalan sama keluarga,” tandasnya.

(m/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top