Peristiwa

Ngeri! Seorang wanita di Sibolga potong Penis Pacarnya

ilustrasi@ Foto

Sibolga, Mercinews.com – Seorang wanita di Sibolga, Sumatera Utara memotong penis pacarnya. Hal itu terjadi saat keduanya menginap di sebuah hotel.

“Korban menderita luka serius pada bagian alat vitalnya akibat dianiaya wanita berinisial AST (28), saat keduanya menginap di hotel tersebut, Sabtu (25/2),” kata Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, Minggu (26/2/2023).

Teryono mengatakan hal itu dilakukan AST kepada pacarnya OG (28) karena kesal mendapatkan ancaman. OG, sebut Taryonk, mengancam akan menyebar video mesumnya dengan AST.

Hal ini pun membuat AST kesal. Rencana berhubungan intim itu pun berganti dengan aksi sadis pelaku memotong penis korban.

“Pelaku mengaku diajak korban melakukan hubungan intim. Tetapi, menolak untuk memenuhinya karena merasa tersinggung dengan ucapan korban,” sebutnya.

Sementara itu, Evi yang merupakan pemilik penginapan mengatakan keduanya datang dengan mengaku pasangan suami istri. Keduanya menginap ke hotel itu dengan alasan akan berangkat ke Nias.

Baca Juga:  Seorang Dosen UII yang dikabarkan Hilang di Turki Terlacak Masuk AS lewat Boston

“Dia AST mengakunya pasangan suami istri, pengakuannya mereka dari Kota Padang Sidimpuan hendak berangkat ke Pulau Nias” jelasnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top