Selebritis

Marisya Icha Bocorkan Penyebab Putusnya Thariq Halilintar Dan Fuji

Instagram @Marisya Icha

Jakarta, Mercinews.com – Putusnya hubungan asmara di antara Fuji dan Thariq Halilintar, rupanya menyedot perhatian banyak orang.

Di sisi lain, adik ipar Vanessa Angel dan Thariq Halilintar memilih bungkam terkait penyebabnya.

Sementara itu, bak tahu dengan alasan mengapa Fuji bisa putus, Marissya Icha pun bersuara, menurut selebgram satu anak itu dirinya menyebutkan jika Thariq Halilintar dan kekasihnya putus karena ada keinginan Fuji belum terpenuhi.

Tak ayal sahabat mendiang Vanessa Angel itu meminta Fuji dan mantan kekasihnya melakukan introspeksi diri beberapa bulan karena keduanya sudah dewasa.

Gini ya perihal Fuji Thariq, hubungannya aku sudah bicarakan juga kepada mereka. Dan mereka itu sudah sama-sama saling dewasa,” ungkap Marissya Icha dalam video yang beredar di YouTube.

Bahkan, Marissya Icha bak berasumsi jika keduanya belum saling mengenal satu sama lain secara mendalam.

“Dan banyak sekali yang tidak diketahui gitu. Mungkin sama teman-teman tentang kelebihan dan kekurangan masing-masing,” tuturnya.

Meski tak disebutkan secara gamblang, Marissya Icha menilai jika ada keinginan Fuji yang belum terpenuhi, di sisi lain, Thariq pun belum mengerti akan hal itu.

Jadi apa ya, maunya cuma dingertiin maunya Fuji dan bukan sesuatu yang besar, berkali-kali minta berubah jadi yaa udah deh,” jelasnya lagi

Sementara itu, baik Fuji dan Thariq Halilintar belum memberikan klarifikasi terkait pernyataan Marissya Icha yang menyinggung soal penyebab kandasnya hubungan di antara mereka. (M)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top