Selebritis

Raffi Ahmad Bantah Minta Kembalikan Uang Rp 50 Juta dari Aldila yang sudah di Transfer

Foto : Instagram Raffi

Jakarta, Mercinews.com – Raffi Ahmad membantah kabar meminta kembali uangnya sebesar Rp 50 juta yang sudah diberikan kepada Aldila Jelita. Hal ini disampaikan Raffi Ahmad belum lama ini.

“Ya nggaklah, kalau gua kan memberikan itu ikhlas aja, yang penting bermanfaat,” ucap Raffi Ahmad saat video call dengan Irfan Hakim di acara FYP Trans7 belum lama ini.

“Nggak mungkin, itu kalau bahasa Sundanya pamali,” tegas Raffi Ahmad lagi.

Sebelumnya baik Aldila Jelita dan Indra Bekti juga sudah memberikan keterangan mengenai uang sumbangan yang diberikan Raffi Ahmad ini.

Aldila Jelita menjelaskan uang itu tidak sampai miliaran rupiah.

“Jumlahnya Rp 50 juta kok dan itu sudah dipakai, Mas Bekti juga tahu kok,” jelas Aldila Jelita saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, kemarin

Baca Juga:  Sepatu pink Tiara Andini Bikin Rayyanza tertarik

Indra Bekti juga menegaskan lupa saat sudah menerima sumbangan itu. Hal ini disampaikan beberapa waktu lalu.

“Jadi memang, mungkin aku disini sedikit ada kesalahan dalam penyampaian saat aku di acaranya Raffi sama Irfan, jadi disitu aku merasa ‘aku nggak dapet apa-apa, aku nggak nerima apa-apa dari elu Raffi’,” kata Indra Bekti saat ditemui di kawasan Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

“Aku dibisikin nominalnya sama Irfan, terus aku pingsan ya, jadi pingsannya itu ‘wah gede banget’,” ujarnya melanjutkan.

Indy Barends yang memang berada di lokasi yang sama dengan Indra Bekti dan sempat kaget dengan reaksi sahabatnya-sahabat diberitahu donasi yang diberikan oleh Raffi Ahmad.

“Masyarakat itu jadi kisruh, aku tuh kan lagi di belakang, karena mau jadi surprise Bekti di segmen kedua, pengen didobrak itu pintu, malah ngomong begitu lagi,” tutur Indy Barends.

Baca Juga:  Masih SMP Edarkan Narkoba, Anak Lilis Karlina Bisa Kantongi Rp 3 Juta Sehari dan Punya Anak Buah

Padahal kaget karena nominalnya, bukan nggak tahu kan,” sambungnya.

Indra Bekti kemudian mengklarifikasi hal tersebut dan mengingat ia telah membuat video ucapan terima kasih atas donasi tersebut.

“Ternyata Raffi itu udah kasih dan kita sampai bikin video sama Dila ucapan terimakasih, seperti itu. Makanya Raffi sampai bingung, ‘Sudah gue kasih ke Dila, kok dia (Bekti) nggak terima’, gitu,” ucap Indra Bekti.

(m/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top