Selebritis

2 Artis Sinetron Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez, Positif Ganja

Foto: dok.istimewa/ Artis Sinetron Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez

Jakarta, Mercinews.com – Epy Kusnandar diamankan Satres Narkoba Polres Jakarta Barat. Dia diamankan bersama dengan RYH yang disebut polisi sebagai pemain Preman Pensiun juga.

Kabar ditangkapnya aktor berusia 60 tahun dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi.

“Iya benar, yang bersangkutan diamankan terkait penyalahgunaan narkoba,” kata Kombes Pol M Syahduddi dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (10/5/2024).

Berikut ini adalah 3 fakta penangkapan pemeran Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun ini:

1. Ditangkap Bareng Yogi Gamblez

Epy Kusnandar tak ditangkap sendirian. Aktor yang dikenal dengan perannya sebagai Kang Mus di sinetron Preman Pensiun itu ditangkap bersama dengan seorang aktor yang sebelumnya disebutkan juga bermain di sinetron yang sama.

Inisial EK diamankan bersama rekannya sesama pemain sinetron Preman Pensiun, sama RYH,” kata Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga, Jumat (10/5/2024).

Baca Juga:  Ini Kata Raffi Ahmad Kondisi Terkini Mama Amy Usai Operasi

Namun, sosok RYH diralat bukan merupakan pemain Preman Pensiun. RYH adalah Yogi Gamblez, diketahui sebagai salah satu pemain serial Serigala Terakhir 2.

“Satu lagi Yogi Gamblez, bukan yang main di Preman Pensiun, tapi Serigala Terakhir (2) yang berperan sebagai AKP Jaka,” kata AKBP Indrawienny Panjiyoga.

2. Hasil Tes Urine Positif Ganja

Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez sudah dilakukan tes urine. Saat ditangkap dari keduanya ditemukan barang bukti berupa ganja.

“Dari kedua orang ini salah satunya kami menemukan narkotika jenis ganja. Dua duanya pas cek urine positif narkoba jenis ganja,” ujar Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga, ditemui di Polres Jakarta Barat.

Namun, polisi masih melakukan pemeriksaan mendalam untuk mengetahui siapa pemilik ganja tersebut.

Baca Juga:  Mahalini Pilih Mualaf untuk Nikahi Rizky Febian, Ini Kata Tokoh Agama Hindu

3. Ditangkap di Warung Makan Miliknya

Polisi semula menangkap sosok Yogi Gamblez terlebih dulu. Kemudian dalam rentan waktu yang tak lama polisi mengamankan Epy Kusnandar di warung makan miliknya.

“Penangkapan dilakukan di sekitar Apartemen Kalibata City di warung milik saudara EK (Epy Kusnandar). Ditangkap hampir berbarengan. Duluan YG (Yogi Gamblez), di lingkungan yang sama,” kata AKBP Indrawienny Panjiyoga.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top