Politik

Mantan Bupati Abdya Jupri Hasanuddin Kembali Maju Calon Bupati di Pilkada 2024

Jupri Hasanuddin menyerahkan berkas pendaftaran pada pengurus Partai Aceh di Blangpidie, Jumat (19/4/2034). (ANTARA/Suprian)

Blangpidie, Mercinews.com – Jupri Hasanuddin secara resmi mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Aceh Barat Daya pada penjaringan bakal calon kepala daerah yang diadakan oleh Partai Aceh (PA), Jumat (19/4/2024).

Kedatangan mantan Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2012-2017 itu disambut hangat oleh pengurus PA.

Jupri Hasanuddin bersama rombongan tiba di kantor DPW, menandakan keseriusannya untuk kembali berkontribusi pada pembangunan dan kemajuan Kabupaten Abdya.

“Alhamdulillah, proses pendaftaran telah selesai, Insya Allah, siap mencalonkan diri kembali sebagai bupati,” ujar Jupri Hasanuddin dengan penuh harapan.

Jupri Hasanuddin, yang dikenal dengan dedikasinya selama menjabat sebagai Bupati Abdya menyatakan bahwa keputusannya untuk maju kembali didorong oleh peluang untuk melayani masyarakat Abdya.

“Selama Allah SWT masih memberikan kesehatan pikiran dan tenaga, saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk berbakti pada daerah tercinta ini,” tambahnya.

Baca Juga:  Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Perintahkan Pemilu Ditunda!

Motivasi dan dukungan yang diterima dari berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat, ulama, serta organisasi KPA dan PA, menjadi faktor penting yang mendorongnya untuk maju pilkada.

“Dukungan mereka sangat luar biasa dan menjadi inspirasi bagi saya untuk terus berkontribusi,” kata Jupri.

Dengan pengalaman kepemimpinan yang telah dimiliki, Jupri Hasanuddin berharap Pilkada Abdya dapat berlangsung dengan lancar, menciptakan demokrasi yang berkualitas dan bermartabat.

“Semoga pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan baik, tanpa ada permusuhan atau putusnya silaturahmi, karena perbedaan adalah rahmat,” tutup Jufri dengan optimisme.

Kembalinya Jupri di arena politik Abdya menandakan babak baru dalam kontestasi Pilkada yang akan datang, membawa harapan baru bagi masyarakat Abdya untuk masa depan yang lebih baik”.[]

Antara

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top