Aceh

Ketua Umum PNA Irwandi Yusuf Antar Surat PAW Tiyong dan Fahlevi ke Ketua DPRA

Irwandi Yusuf saat tiba di Ruangan Ketua DPRA, Selasa (21/2/2023). (Foto/Kia

Banda Aceh, Mercinews – Ketua Umum Partai Nanggroe Aceh (PNA) Irwandi Yusuf mengantar surat Pergantian Antar Waktu (PAW) Samsul Bahri alias Tiyong dan M Rizal Fahlevi Kirani, ke ruangan Ketua DPRA, Selasa (21/3/2023).

Berdasarkan pantauan Waspadaaceh.com, Irwandi tiba di tempat sekira pukul 11.09 WIB yang turut didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nanggroe Aceh (PNA), Miswar Fuady serta kader PNA.

Kedatangan Irwandi tersebut disambut langsung oleh Ketua DPRA, Saiful Bahri alias Pon Yaya.

Ketua Umum PNA, Irwandi Yusuf, sempat berbincang ringan dengan Ketua DPRA. Selanjutnya mereka melanjutkan diskusi tertutup.

Sebagaimana yang diketahui, maksud kedatangan mantan Gubernur Aceh ini ke Gedung DPRA untuk mengantar surat PAW Tiyong dan Fahlevi yang sebelumnya pernah ditolak dengan alasan proses hukum sedang berjalan.

Samsul Bahri Tiyong dan Fahlevi Kirani ditemui wartawan usai di PAW Irwandi di gedung DPRA di Banda Aceh, Jumat (4/2/2022)

Namun setelah terbitnya putusan Mahkamah Agung (MA) yang membatalkan putusan PTUN Banda Aceh, dan PT TUN Medan, terkait dengan gugatan Samsul Bahri alias Tiyong,

Irwandi, meminta kepada Pj Gubernur Aceh dan pimpinan DPRA untuk menindaklanjuti surat PAW dari sejumlah kader yang duduk di kursi legislatif tingkat provinsi dan kabupaten/kota se Aceh. (*)

Sumber: Waspada Aceh

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top