Selebritis

Ini Kata Merry soal Bayi Lily yang Diduga Diadopsi Raffi Ahmad dan Nagita

Instagram @raffinagita1717 Foto Bayi Lily dan Nagita

Jakarta, Mercinews.com – Keberadaan bayi Lily yang bikin heboh keluarga Sultan Andara ini tentu saja mencuri perhatian masyarakat. Tak sedikit orang yang penasaran siapa sebenarnya bayi Lily ini.

Asisten Nagita Slavina, Merry menjelaskan soal bayi Lily ini. Ia menuturkan bosnya memang sudah memperkenalkan bayi Lily ini kepada semua penghuni rumah.

Merry mengatakan bayi Lily bukan berasal dari Palestina. Ia menuturkan bayi Lily berasal dari salah satu yayasan.

Iya banyak yang bilang dari Palestina. Bukan, jadi ada orang ngasih ke yayasan terus akhirnya dibawa ke rumah (Andara) semuanya suka deh,” tutur Merry saat ditemui di kawasan Transmedia, jelang akhir pekan ini.

Pria yang sudah bekerja lebih dari 20 tahun ini di keluarga Andara menambahkan bayi Lily sangat anteng.

Baca Juga:  Lepas Hijab, Nathalie Holscher Minta Maaf

Aku sudah lihat wajahnya cantik sekali, aku tahunya pas usia lima hari jadi waktu itu mbak Gigi nyuruh beli kain kasa dan gunting, ku pikir kan buat anak kucingnya Mbak Gigi nggak tahunya untuk bayi Lily,” paparnya lagi.

Merry tidak bisa bicara lebih lanjut mengenai Lily. Ia menuturkan nantinya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akan bicara mengenai bayi Lily ini.

“Pasti bos akan bicara nanti tunggu saja sih,” terangnya lagi.

Sebelumnya Raffi Ahmad memang berjanji akan bercerita soal bayi Lily yang diduga diadopsinya ini.

Nanti Lily kita ceritain, itu nanti habis Lebaran (kita ceritain),” kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2024).

Lebih lanjut, Raffi Ahmad membocorkan bahwa ia memiliki niat baik untuk bayi bernama Lily itu. Bahkan, ia mengaku bahwa dirinya lah yang mengadzaninya.

Baca Juga:  Viral Video Lama Alshad Ahmad, Ini Dampak Seks Sebelum Menikah

“Yang penting niatnya baik, mudah-mudahan Lily, namanya juga kita yang kasih nama, aku yang adzanin juga, mudah-mudahan baik nasibnya, kita sebutnya Lily,” ucap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad enggan mengungkapkan hal lain lagi soal Lily, namun ia berjanji akan menceritakan hal tersebut lebih dalam di kesempatan lain.

“Nanti kita ceritakan ya (soal Lily),” pungkasnya. []

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top