Selebritis

Heboh! Isu Keluarga Alshad Ahmad Diduga Suruh Nissa Asyifa Aborsi, demi Tiara Andini

Foto: dok.istimewa/ Alshad Ahmad dan Tiara Andini

Jakarta, Mercinews.com – Nama Alshad Ahmad sedang ramai diperbincangkan. Setelah diduga menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa, kini beredar kabar Alshad sebenarnya sudah menikah dan menceraikan istrinya.

Dalam rumor yang beredar, Alshad disebut sudah menikahi Nissa ketika usia kandungannya mencapai 8 bulan. Lalu beberapa bulan setelahnya Alshad dan Nissa telah resmi bercerai.

Kini malah beredar isu yang lebih mengejutkan. Pasalnya keluarga Alshad disebut-sebut sudah menyuruh Nissa untuk mengaborsi janin yang dikandungnya.

Hal ini seperti diungkap dari tangkapan layar percakapan unggahan akun Instagram @lambe__danu. Narasumber yang tidak diungkap identitasnya mengklaim mendapat kabar dari suami temannya yang berprofesi sebagai pengacara.

Itu di grup ku, karena temenku suaminya pengacara dan suaminya kebetulan lagi di pengadilan ngurus kliennya, eh dia fotoin itu kirim ke istrinya,” ungkap sang narasumber, kemungkinan merujuk pada foto LCD di Pengadilan Agama Bandung yang memperlihatkan nama Alshad dan Nissa saat sidang cerai berlangsung.

Baca Juga:  GBK Berubah Merah Muda, Konser BLACKPINK

Lalu narasumber itu juga mengungkap jika Nissa sudah disuruh untuk mengaborsi janinnya. Hingga akhirnya keputusan beralih dengan Alshad menikahi Nissa, tetapi akhirnya diceraikan karena YouTuber yang dikenal karena memelihara banyak hewan liar itu lebih memilih Tiara Andini.

Sebelumnya dari keluarga Alshad udah nyuruh aborsi. Terus keknya dinikahin tapi karena Alshad-nya pengin sama Tiara jadi diceraiin. Jadi udah hamil duluan baru dinikahin terus ditinggalin,” kata narasumbernya, dikutip pada Selasa (21/3/2023).

Data perceraian Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa beredar luas. Alshad Ahmad diketahui mengajukan permohonan talak cerai pada 11 November 2022. Permohonan itu terdaftar dalam nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg.

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa diputus cerai pada 2 Desember 2022. Tertulis dalam putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia, diketahui Nissa dan Alshad Ahmad menikah pada 30 September 2022.

Tentu saja kabar ini belum bisa dipastikan kebenarannya, apalagi karena Alshad maupun keluarganya sama sekali belum bersuara mengenai isu tersebut.

Namun banyak warganet yang mengkhawatirkan Tiara sekaligus mengecam keluarga Alshad yang tega menyuruh Nissa untuk mengaborsi anak tak berdosa tersebut.

Duh red flag banget, Tiaraaaa kabur,” ujar warganet.

“Berarti pas pacaran sama Tiara juga masih jadi suami Nissa ya kan resmi cerainya baru tahun kemarin bulan November,” komentar warganet.

“Kalau ini bener, jahat banget ya. Anaknya udah salah ngehamilin anak orang, malah suruh gugurin sekarang. Anak salah jangan didukung, jadinya merasa gak nyesel dan benar terus.

Pliss netizen jangan cuma nyalahin perempuannya aja. Gua setuju perempuan harus jaga diri, tapi laki-laki juga harus menjaga diri dan jangan rusak anak orang,” timpal yang lainnya.

Baca Juga:  Ini Chord Kunci Gitar Cintai Aku Karena Allah Happy Asmara

(m/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top