Umum

Empat Siswa SLTA Bireuen Ikut Seleksi Paskibra Provinsi Aceh

Sebanyak 115 calon anggota Paskibraka Bireuen, Kamis (18/4/2024), mengikuti pemeriksaan kesehatan di Dinkes Bireuen.

BIREUEN, Mercinews.com – Empat siswa jenjang SLTA Bireuen terpilih mengikuti seleksi calon anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat provinsi Aceh, sedangkan calon anggota Paskibraka Bireuen yang telah mengikuti seleksi menunggu pengumuman dari provinsi Aceh.

Informasi tersebut disampaikan koordinator pelatih seleksi calon Paskibraka Bireuen, Mawardi SSTP MSi didampingi Mulya Saputra kepada Serambinews.com, Minggu (21/4/2024) terkait hasil seleksi yang diikuti 115 para siswa SLTA Bireuen.

Empat siswa yang lulus (dua putera dan dua puteri) ini akan mengikuti seleksi di tingkat provinsi Aceh, adapun dua putera atas nama Muhammad Farid siswa dari SMAN 1 Peudada dan Muhammad Rizki siswa dari SMKN 1 Jeunieb.

Sementara puteri yaitu Nisaul Khaira siswa dari SMAN 1 Peusangan Selatan dan Kanzila Sari siswa dari SMKN 1 Jeunieb Bireuen.

Baca Juga:  Dinas Sosial Sebut Adopsi Anak di Aceh Meningkat

Sementara calon paskibra Bireuen yang telah mengikuti seleksi sejak 17 April lalu akan diumumkan serentak tingkat provinsi Aceh melalui aplikasi karena sistem seleksi tahun ini melalui aplikasi diawali pendaftaran dan berbagai seleksi.[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top