Selebritis

Cipung Ngantuk saat Syuting Program Sahur, Raffi dan Nagita Disebut Ekspolitasi Anak

Foto : Instagram.com/@ raffi_nagita1717

Jakarta, Mercinews.com – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini disibukan dengan siaran langsung program sahur. Bukan hanya mereka, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung juga dilibatkan.

Kondisi mengantuk Cipung pun jadi sorotan netizen. Sampai ada dugaan Raffi Ahmad dan Nagita eksploitasi anak.

Cipung Ngantuk Momen Cipung dibangunkan untuk ikut syuting program sahur jadi sorotan netizen. Sebab nampak anak bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu masih mengantuk.

Hal itu diketahui dari unggahan @raffinagita1717, Rabu, 12 April 2023 pagi. Terlihat 4 foto yang menampilkan wajah bayi berusia 1 tahun itu masih sangat mengantuk.

Rayyanza yang masih menggunakan baju tidur berwarna putih duduk di pangkuan Raffi Ahmad, sesekali terlihat membuka mata tapi belum bisa fokus.

Bahkan foto tersebut juga memperlihatkan Rayyanza yang kembali terpejam di pangkuan ayahnya.

Program bernama SauRans itu sengaja syuting di rumah Andara. Program SauRans di Net itu juga melibatkan sederet anggota keluarga Raffi dan Nagita, termasuk beberapa kali melibatkan Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza agar tersorot kamera.

Dituding Eksploitasi Anak Melihat ekspresi Cipung, buat netizen menuding Raffi Ahmad dan Nagita Slavina eksploitasi anak. Lantaran sang anak nampak wajib tersadar hingga tengah malam.

Cipung: ngantuk banget ini gua Fi, puasa kaga, sahur iya,” tulis netizen. “Anak masih teler ngantuk, kasian jangan dipaksa ikutan syuting, dikasih honor juga kagak cuma dimanfaatin doang, lama-lama Rayyanza dieksploitasi dipaksa syuting sahur,” tulis netizen.

“Kasihan ngantuk berat, masih bayi dengan kerja dari sahur sampai malam,” tulis netizen. [m/c]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top