Selebritis

Cewek Berkumis Nafsuan, Iis Dahlia Akui Nafsunya Gede

Jakarta, Mercinews.com – Dibilang Cewek Berkumis Nafsuan, Iis Dahlia Akui Nafsunya Gede: Gue Nggak Pakai Celana Dalam Aja…

Iis Dahlia blak-blakan bicara soal hawa nafsu saat ditanya soal mitos bahwa cewek berkumis nafsunya besar. Pengakuan ini diungkap dalam podcast Melaney Ricardo.

Dalam podcast tersebut, Melaney penasaran apakah Iis Dahlia pernah minder dan ingin mencukur kumisnya. Pasalnya, istri Satrio Dewandono ini kerap dicibir gara-gara memiliki kumis.

Lu kan cantik ya Mak, awet muda, dan orang selalu bilang Mama itu kumisan. Pernah nggak kepikiran lu pengen cukur kumis lu?” kata Melaney seperti dikutip melalui tayangan kanal YouTube-nya Melaney Ricardo pada Kamis (13/4/2023).

Iis Dahlia pun mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah berpikiran untuk mencukur kumisnya. Pasalnya, ketika dicukur, maka kumisnya akan tumbuh lebih tebal.

Baca Juga:  Billy Syahputra Umumkan Kelahiran Anak Pertama, netizen kapan Nikah?

Nggak. Karena pasti numbuhnya tebal-tebal,” jawab Iis Dahlia.

Ibu Devano Danendra ini lantas membeberkan bahwa kumisnya pernah di-bleaching. Namun, hal tersebut tak bertahan lama karena dirinya merasa tak kuat karena merasakan gatal-gatal.

“Pernah diputihin, di-bleaching. Ya Allah gatelnya,” ungkap Iis Dahlia.

Iis Dahlia pun menegaskan bahwa dirinya tak akan pernah mencukur kumisnya.

Mendengar penutusan wanita kelahiran 1972 tersebut, Melaney Ricardo lantas melontarkan pertanyaan menggelitik terkait mitos seorang perempuan yang memiliki kumis.

Eh tunggu bentar, tapi benar nggak kalau cewek kumisan nafsunya gede?” tanya Melaney.

Iis Dahlia pun blak-blakan mengatakan bahwa hal tersebut benar. Pasalnya, nafsunya bisa dengan mudahnya terpancing dengan hal-hal sederhana. Misalnya ketika dirinya tidak memakai celana dalam, hal tersebut bisa memicu libidonya naik.

“Iya tahu gue mah. Gue mah nggak pakai underwear aja nafsu sendiri,” ungkapnya.

Baca Juga:  Nagita Slavina Ngaku Pernah Alami Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Nama Iis Dahlia sedang menjadi sorotan publik. Hal ini buntut sang putra bungsu Devano Danendra yang dirumorkan murtad gara-gara terciduk mengenakan kalung salib.

Sebelumnya, Iis Dahlia juga sudah sering menjadi bulan-bulanan karena pernyataan kontroversinya. Mulai dari menyebut Solo kota kecil, memberikan komentar pedas kepada peserta ajang pencarian bakat, hingga salah menyanyikan lirik lagu Marhaban Ya Ramadan.

Meskipun kerap menuai kontroversi, tak bisa dipungkiri bahwa Iis Dahlia merupakan seorang penyanyi yang cukup berprestasi. Terbukti dengan banyaknya lagu solo, duet, hingga trio yang dimilikinya. [m/c]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top