Umum

Babinsa Desa Meunasah Keudee Ikuti Lokakarya Mini Lintas Sektor Kecamatan Mesjid Raya Tahun 2024

Foto: dok.istimewa

Aceh Besar, Mercinews.com – Babinsa Desa Meunasah Keudee, Sertu Enggal Supamogi, yang juga merupakan anggota Koramil 05/Mesjid Raya Kodim 0101/Kota Banda Aceh, telah menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Kecamatan Mesjid Raya tahun 2024. Kegiatan ini diwakili olehnya atas perintah Danramil 05/Mesjid Raya, Kapten Inf Idrus Hakimi, Kamis (25/04/2024).

Lokakarya tersebut diselenggarakan di Aula Kantor BKKBN Kecamatan Mesjid Raya, Desa Meunasah Kulam, Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar. Kehadiran Sertu Enggal Supamogi dalam acara ini menunjukkan komitmen serta peran aktif dari TNI dalam mendukung program-program pembangunan di tingkat lokal.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting di wilayah tersebut, termasuk Camat Mesjid Raya, Munazar, S.E, Wakapolsek Krueng Raya Ipda Husein, Koordinator Balai KB Kecamatan Mesjid Raya, Nuryati, S.H, Kepala KUA Kecamatan Mesjid Raya, Syarifuddin, S.Ag, serta Bidan Desa dan Kader KB Se Kecamatan Mesjid Raya.

Baca Juga:  Pemko Banda Aceh salurkan bantuan Rp5,91 miliar untuk warga kurang mampu

Dalam lokakarya ini, para peserta membahas berbagai isu lintas sektor yang berkaitan dengan pembangunan di Kecamatan Mesjid Raya. Diskusi dan pertukaran gagasan antara berbagai pihak diharapkan dapat menghasilkan solusi-solusi yang lebih holistik dan terpadu untuk kemajuan wilayah tersebut.

Sertu Enggal Supamogi menyatakan bahwa kehadiran TNI dalam acara ini adalah sebagai bentuk komitmen untuk turut serta dalam upaya pembangunan di tingkat lokal. Dia juga menegaskan pentingnya kerjasama lintas sektor dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan merata bagi masyarakat.

Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antar instansi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Mesjid Raya.

Semangat kolaboratif yang tercipta di lokakarya ini diharapkan dapat terus ditingkatkan melalui langkah-langkah konkret dalam implementasi program-program pembangunan di masa mendatang. []

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top