Gaya Hidup

Tradisi Unik Suku Ini, si wanita Harus Hubungan Badan 20 Kali dengan Pria Lain Sebelum Menikah

Foto: Para Gadis - Gadis wilayah Himalaya daerah Tibet Pegunungnan tertinggi di dunia yang terletak di Asia

Mercinews.com – Tradisi perkawinan suku Himalaya di mana wanitanya harus berhubungan intim dulu dengan 20 pria sebelum melakukan pernikahan.

Apa tujuannya? Melansir dari channel Youtube ruang tengah, Suku ini mendiami wilayah kaki Himalaya, daerah Tibet pegunungan tertinggi di dunia yang terletak di Asia.

Laki-laki Himalaya percaya jika menikah dengan gadis perawan bisa membawa sial bahkan nasib buruk bagi keluarganya. Maka, mereka mencari perempuan yang tidak lagi menjadi lawan untuk dinikahi.

Oleh karena itu, para gadis yang ingin menikah di suku Himalaya, mereka akan melakukan hubungan badan dulu dengan 20 orang pria.

Hal ini untuk menghilangkan perawan sekaligus mendapatkan pengalaman untuk melayani suami dengan baik di atas ditambah nantinya.

Selain itu, gadis yang telah melakukan hubungan badan dengan 20 pria akan dianggap lebih menarik dan menjadi bukti yang meyakinkan untuk dinikahi.

Baca Juga:  Di Idi Kasus Istri gugat cerai Suami meningkat di pertengahan Maret 2023

Bukti tersebut didapatkan dari tindikan atau gelang yang biasanya diberikan setelah gadis tersebut melakukan hubungan intim. Bukti tersebut nantinya akan diberikan kepada tetua suku sebagai syarat siap menikah.

Para gadis yang siap menikah akan dijodohkan dengan sang ayah. Mereka juga tidak bisa menolak calon mempelai laki-laki yang sudah dipilihkan untuknya.

Karena itu, perlawanan masih dianggap tabu. Demikian tradisi perkawinan suku Himalaya harus melakukan hubungan intim dengan 20 pria, sebelum melakukan pernikahan.(m/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top