Aceh

Sekda Aceh Hadiri Kegiatan Lomba Mancing Sinergitas TNI-Polri di Mapolda

Foto: dok.istimewa

Banda Aceh, Mercinews.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, menghadiri dan mengikuti kegiatan lomba memancing ikan yang digelar Kepolisian Daerah (Polda) Aceh, di kolam ikan Mapolda Aceh, Sabtu, (27/5/2023).

Kegiatan itu juga diikuti unsur Forkopimda Aceh, diantaranya Pangdam Iskandar Muda Mayjen Novi Helmy Prasetya, Kajati Aceh Bambang Bachtiar, Danlanud SIM Kol Pnb Yoyon Kuscahyono dan Wakapolda Aceh Brigjen Pol Samsul Bahri, serta para tamu dan undangan lainnya.

Kapolda Aceh, Irjen Pol Achmad Haydar mengatakan, kegiatan tersebut digelar pihaknya dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan unsur Forkopimda di Aceh. Selain memancing, Polda Aceh juga menggelar gowes bersama yang titik startnya di Lapangan Blang Padang.

Selain unsur Forkopimda, lomba memancing ikan itu juga diikuti para personil TNI-Polri dari Kodam Iskandar Muda dan Polda Aceh. Pemancing yang berhasil mendapatkan ikan dengan timbangan terberat, maka berhak menjadi juara dan mendapatkan hadiah.

Baca Juga:  Pengungsi Rohingya Kabur lagi Dari Penampungan UPTD Aceh Besar

“Terimakasih sudah hadir di acara kita, mudah-mudahan acara seperti ini terus berlanjut, dan sinergitas antara TNI Polri dan Forkopimda Aceh makin terjalin dan solid,” pungkas Achmad Haydar. [°]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top