Selebritis

Sah! Cerai dengan Ria Ricis, Teuku Ryan Ungkap Syukur dan Ikhlas

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Jakarta, Mercinews.com – Gugatan cerai yang dilayangkan dari artis sekaligus YouTuber, Ria Ricis kepada suaminya Teuku Ryan akhirnya dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2024).

Selain sah bercerai, Ria Ricis juga mendapatkan hak asuh atas anak semata wayangnya.

“Terus anak penggugat (Ria Ricis) dan tergugat (Teuku Ryan) berada di bawah pengasuhan dan pemeliharaan penggugat (Ria),” ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah membacakan putusan secara e-court, Jumat (3/5/2024) dikutip dari Kompas.com.

Meskipun mendapat hak asuh anak, Ria Ricis diminta tidak menghalangi Teuku Ryan memberikan kasih sayangnya dan bertemu anak mereka.

Dengan ketentuan bahwa penggugat tidak menghalangi tergugat untuk menyalurkan kasih sayang terhadap anak tersebut,” ucap Taslimah.

Di hari yang sama usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Ria Ricis terhadap Teuku Ryan, pria 29 tahun itu mengungkapkan isi hatinya.

Baca Juga:  Ini Chord Kunci Gitar Cintai Aku Karena Allah Happy Asmara

Lewat akun Instagram Teuku Ryan @teukuryan, pria asal Langsa Aceh itu menyinggung soal rasa syukur, ikhlas hingga ketetapan takdir.

Dikutip dari Instagram Stories-nya, Teuku Ryan mengatakan bahwa perceraian tersebut bukanlah keinginannya.

Meski begitu, Ryan menerima keputusan perceraian tersebut dengan rasah ikhlas dan penuh syukur.

“Tetap bisa menerima ketentuan Allah dengan rasa ikhlas dan syukur meskipun tidak sesuai keinginanan,” kata Teuku Ryan, Jumat (3/5/2024).

Pemain Perjalanan Pembuktian Cinta itu juga tidak memungkiri bahwa di balik gugatan cerai tersebut merupakan ketentuan Allah yang sudah pasti terbaik.

“Allah tau aku kuat, Allah maha tau, takdir ini pasti yang terbaik yang terbaik dariMu Terima Kasih Ya Allah,” pungkasnya.

Sebagai informasi Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

Baca Juga:  Dapat Restu dari anaknya, Ayu Ting Ting Akhirnya Mau Menikah Lagi

Dari pernikahan ini keduanya sudah dikaruniai seorang anak perempuan, Moana.

Namun, Ria Ricis menggugat Teuku Ryan pada 30 Januari 2024. Dalam gugatannya, Ria Ricis menuntut tiga hal yakni bercerai, hak asuh anak, dan nafkah anak.(*)

 

Follow Berita Mercinews di Google News

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top