Selebritis

Rizky Febian dan Mahalini akan menikah Besok di Bali, Ini Kata Sule dan Ayah Lini

Rizky Febian dan Mahalini
Instagram @Mahalini

Jakarta, Mercinews.com – Pasangan kekasih, Rizky Febian dan Mahalini kabarnya akan menikah di kediaman Mahalini di Bali pada Minggu (05/05/2024).

Pernikahan Rizky dan Mahalini yang akan digelar besok, mencuri perhatian publik lantaran keduanya menganut keyakinan berbeda. Rizky diketahui menganut Agama Islam sedangkan Mahalini menganut Agama Hindu.

Sule, sebagai Ayah dari Rizky sekaligus pelawak terkenal tanah air sempat ditanya mengenai hubungan sang anak dengan perempuan beda Agama. Saat itu, Sule mengaku tak ingin terlalu banyak berkomentar.

Menurut Ayah 5 anak itu, selama putranya tak merugikan siapa-siapa tak masalah. Namun jika yang dilakukan oleh Rizky merugikan orang lain, maka ia pun akan menerima hujatan dari netizen.

Karena saya dan Iki tu udah tahu sebelum Iki melangkah, ya udah nggak usah terlalu banyak speak up. Kita tuggu aja nanti,” kata Sule beberapa waktu yang lalu saat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi-pagi Ambyar, dikutip Sabtu (04/05/2024).

Baca Juga:  Raffi Ahmad Pernah Prediksi Alshad Ahmad dan Tiara Andini Nggak Jadi Nikah

Kalau Iki nanti melakukan hal yang merugikan masyarakat baru lah mereka mau menghujat atau apapun kita akan menerimanya,” lanjut mantan suami Nathalie Holscare itu.

Menurut Sule, bagaimanapun nanti ujung dari hubungan Rizky dan Mahalini, yang penting tujuannya untuk Ibadah.

Tapi lihatlah nanti endingnya seperti apa, baik atau tidak yang pentingkan tujuannya ibadah,” ucap Sule.

Ketika ditanya lebih lanjut soal calon menantunya yang dikabarkan pindah keyakinan, Sule tetap enggan berkomentar. Ia bahkan tampak tidak nyaman saat diberi pertanyaan demikian.

Begini ya, kalian kan bertanya, pertanyaannya adalah, kenapa kalian selalu bertanya kepada orang lain? Seharusnya kalian bertanya kepada diri kita sendiri apakah kita ini udah lebih baik apa belum?,” katanya.

Lebih lanjut, Sule menerangkan bahwa dirinya bukan tak mau berbagi informasi soal hubungan putranya dengan Mahalini. Hanya saja ia takut justru menimbulkan polemik baru jika salah bicara.

Baca Juga:  Artis terkenal Inisial R Terseret Pencucian Uang Rafael Alun, Nama Raffi Ahmad Disebut

Sementara Ayah Mahalini, Gede Suraharja terlihat lebih santai saat ditanya soal hubungan putrinya dengan Rizky Febian. Menurutnya, semua Agama mengajarkan kebaikan sehingga dirinya tak mempersoalkan jika putrinya ikut keyakinan suaminya kelak.

Pasangan kekasih, Rizky Febian dan Mahalini kabarnya akan menikah di kediaman Mahalini di Bali

Masalah beda keyakinan, kita yakini juga semua Agama itu kan baik ya. Nggak ada Agama itu mengajarkan hal yang buruk,” kata Gede.

Kita keluarga udah sepakat, kemana pun si anak (Mahalini) itu tidak masalah yang penting mereka bahagia. Misalnya satu keyakinan tapi tidak bahagia juga tidak baik ya,” lanjutnya.

Mengacu dari kebiasaan adat masyarakat di Bali, menurut Gede biasanya sang istri yang mengikuti keyakinan suaminya.

Biasanya kita di Bali kan ikut suami ya,” katanya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top