Selebritis

Marshel Widianto Menikah dengan Cesen Eks JKT48 Februari 2022

Raffi Ahmah, Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT48 /Foto : Instagram.com/@ raffi_nagita1717

Jakarta, Mercinews.com – Marshel Widianto mengungkapkan dia menikah dengan Yansen Indiani atau Cesen eks JKT48 pada Februari 2022 lalu.

Pernikahan mereka didampingi oleh Pendeta Yerry Pattinasarany.

Jadi gini, saya nikah bulan Februari 2022. Anak lahir pada bulan Maret 2023. Pemberkatan di gereja. Sebenarnya ini memang sudah di-setting dari awal,” kata Marshel dalam program tayangan FYP, Rabu (22/3/2023).

Marshel sengaja merahasiakan pernikahannya dengan Cesen karena saat itu mereka terkendala biaya.

Itu diam-diam, karena memang waktu saya lagi hitung-hitung siapa aja yang pengin diundang, pengin kayak temen yang lain gitu gede-gedean (acaranya), duitnya enggak ada waktu itu, budget enggak ada,” tutur Marshel Widianto.

Karena itulah dia dan Cesen bersepakat merahasiakan pernikahan.

Marshel juga ingin menjaga privasinya dengan Cesen.

Baca Juga:  Bermula dari Sopir ditangkap Saat Antar Sabu ke Ammar Zoni

“Saya pengin merasakan privasi karena memang yang saya lakukan selama saya berkarier di stand-up, saya menghibur orang lain, kalau misalnya ranah privasi saya diberikan ke publik, takutnya kalau berantem atau sebagainya, takut enggak bisa diluapkan dengan baik. Karena pasti nanti warganet kecewa nih,” tutur Marshel.

Kini Marshel dan Cesen telah dikaruniai anak pertama, Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, yang lahir pada 1 Maret 2023.

Marshel mengaku bersyukur kepada Tuhan karena akhirnya bisa menikah dengan Cesen dan memiliki anak dari perempuan yang dicintainya tersebut.

Tuhan baik banget. Biasanya orangtua akan tersinggung ketika anaknya pacaran dan enggak diunggah di Instagram,” ucap Marshel “Makanya aku sangat apresiasi banget buat istriku. Dia kan pas hamil mood swing. Aku kerja sama Kak Celine, gombal segala macam, tapi pengertian dari istriku dan keluarga, wah ini blessing sih,” lanjutnya.

Baca Juga:  Viral di TikTok, Lirik Lagu Happy Asmara-Ngopi Maszeh

Setelah memiliki istri dan anak, Marshel menata hidupnya dengan lebih baik.

Yang saya tekankan, sudah kita siapkan asuransi pendidikan, dan lainnya. Tapi baru boleh di umur 6 bulan (asuransi itu),” tutur Marshel.

Dan semua ini sudah saya planning. Jadi saya sudah planning, kapan aku pacaran, nikah, kapan punya anak dan kapan kasih tahunya,” tutupnya.

(m/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top