Politik

Mantan Panglima GAM Kembali Terpilih Sebagai Ketua DPA Partai Aceh

Foto: Modusaceh

Banda Aceh, Mercinews.com – Muzakir Manaf atau Mualem, kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh Periode 2023-2028, pada Minggu, 26 Februari 2023.

Forum Musyawarah Besar (Besar) III PA Juga menetapkan Tgk H. Kamaruddin Abubakar (Abu Razak) Sekretaris Jenderal (Sekjend).

Informasi ini disampaikan Sekretaris Mubes PA III Tarmizi SP.

“Selamat kepada Tgk H. Muzakkir Manaf (Mualem) dan Tgk H. Kamaruddin Abubakar (Abu Razak) yang telah ditetapkan secara aklamasi oleh peserta Mubes III Partai Aceh sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh Periode 2023-2028,” ujar Ketua Fraksi Partai Aceh Dewan Perwakilan Rakyat Aceh, Tarmizi, SP.

Penetapan Mualem sebagai Ketum PA dilakukan dalam rapat yang dipimpin Tgk Anwar Ramli didampingi Tarmizi, SP, Tgk Jufri Hasanuddin, Yahdi Hasan dan Sri Mawarni.

Tarmizi SP menyebut, forum Mubes meminta secara aklamasi untuk Ketua Umum dan Sekjend dilanjutkan oleh Mualem dan Abu Razak.

Setelah penetapan Muzakir Manaf sebagai Ketua Umum DPA-PA dan Abu Razak sebagai Sekjend, akan dilanjutkan penutupan Mubes DPA-PA.

“Nanti malam di Hotel Hermes acara penutupan,” sebut Tarmizi, SP.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top