Selebritis

Kiky Saputri Cuek Usai Dihujat Gegara Sebut Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Kiky Saputri (Instagram @kikysaputrii)

Mercinews.com- Kiky Saputri menuai hujatan warganet usai menyebut nama Ayu Ting Ting di depan Nagita Slavina. Momen itu terjadi dalam satu acara yang tayang di salah satu stasiun televisi beberapa waktu lalu.

Dari cuplikan video yang beredar di media sosial, Kiky Saputri sambil bercanda menyinggung nama Ayu Ting Ting sebelum meroasting istri Raffi Ahmad itu.

Namun, celetukan Kiky Saputri itu memancing warganett mengingat kembali gosip perselingkuhan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang sempat heboh beberapa tahun lalu.

Apalagi Nagita Slavina terlihat kaget dan terdiam usai Kiky Saputri menyebut nama pedangdut asal Depok itu.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Kiky Saputri akhirnya buka suara. Istri Muhammad Khairi ini tampak tak peduli dengan hujatan yang dilayangkan kepada dirinya.

Baca Juga:  Viral Lagi Ria Ricis Diduga Dicuekin Ibu Teuku Ryan

Kiky Saputri justru menyentil orang-orang yang telah memotong videonya tersebut dan ditambahkan backsound dramatis.

Komika ini juga menyinggung orang-orang yang menghubungkan videonya dengan video lain serta dibumbui keterangan dan judul clickbait sehingga menarik perhatian namun menghasilkan makna yang berbeda

Sedang menyaksikan sebuah fenomena video yang dipotong-potong, dislowmotion, dikasih backsound sedih, dikasih filter black and white, disambungkan dengan video lain, serta dibumbui caption dan judul clickbait sehingga hilang konteks dan makna video sesungguhnya,” tulis Kiky Saputri, dikutip pada Sabtu (20/4/2024).

Menurut Kiky Saputri, video yang telah diubah itu akhirnya membuat orang-orang ramai menyerang dan menghujatnya.

Sempurnalah disana menjadi tempat manusia saling hujat menghujat,” imbuhnya.

Meski demikian, warganet tetap menilai Kiky Saputri telah menyinggung Nagita Slavina dengan membuka luka lamanya. Ia pun dianggap menusuk Ayu Ting Ting yang belakangan ini berteman dekat dengannya.

Baca Juga:  Ini Panggilan Sayang Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

“Lu nyebutin nama ATT di depan Raffi dan Gigi itu aja udah salah Kiiii,” komentar @ji_so***

Becanda boleh tapi inget batasnya. Mau lucu boleh tapi ingat nggak semua orang bisa nerima. untung mba Nagita respon baik-baik kalau yang laen digituin udah marah kali,” tulis akun @iamm***.

Emang nggak tahu ya kalau fansnya nggak pernah akur? harusnya dihindari lah mention-mention ATT ke Raffi Gigi, begitupun sebaliknya, supaya nggak rame-rame lagi beritanya, nggak bosen apa yak,” imbuh @_neng***. []

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top