Aceh

Ketua TP PKK besuk penderita bocor jantung di Aceh Selatan

Ketua TP PKK Aceh Selatan Kailida Amran membesuk pasien jantung bocor di RSUD Yulidin Away, Tapaktuan, Aceh Selatan, Senin (5/6/2023). ANTARA/HO/Diskominfo Aceh Selatan

Aceh Selatan, Mercinews.com – Ketua TP PKK Aceh Selatan Kailida Amran membesuk Nur Maulida (16) pelajar SLB Negeri Aceh Selatan yang dirawat di rumah sakit karena menderita penyakit bocor.

Kailida Amran membesuk pelajar kelas tujuh, warga Desa Ujung Padang, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan, di Rumah Sakit Umum Daerah Yulidin Away di Tapaktuan, Senin (5/6/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua TP PKK Aceh Selatan membesuk anak pasangan Abu Bakar dan Asnidar itu didampingi Ketua Baitulmal serta Kepala Dinas Sosial Kabupaten Aceh Selatan.

Menurut orang tuanya, Nur Maulida penderita penyakit bocor jantung, dialaminya sejak bayi. Nur Maulida diagnosa penyakit bocor jantung di tiga titik.

Ketua TP PKK Aceh Selatan Kailida mengatakan bahwa pasien akan segera di rujuk ke Rumah Sakit Jantung Harapan Kita di Jakarta. Biaya dan fasilitas pengobatan ditangani Kementerian Sosial, termasuk penjemputan di Banda Aceh. Pada

Baca Juga:  Mayat Laki-laki Ditemukan di Aceh Selatan, Diduga Korban Pembunuhan

Pada kesempatan itu, Kailida beserta Ketua Baitulmal dan Kepala Dinas Sosial Aceh Selatan juga menyerahkan bantuan sejumlah uang kepada keluarga pasien.

“Kita doakan semoga Maulida cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti sediakala,” kata Kailida. []

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top