Politik

Jika Prabowo Pimpin RI: Rakyat Tak Perlu Bayar Rumah Sakit

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Jakarta, Mercinews.com – Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan pihaknya tak ingin menjadi penguasa untuk segelintir kelompok. Ia ingin seorang pemimpin hadir untuk kepentingan masyarakat, terutama dalam hal kesejahteraan.

“Kita tidak ingin berkuasa hanya untuk berkuasa. Kita ingin berkuasa untuk Indonesia maju, Indonesia yang rakyatnya sejahtera.

Tujuan pemimpin adalah agar rakyatnya bisa senyum, rakyatnya bisa tertawa dengan gembira, tugas dan tujuan pemimpin-pemimpin kita,” kata Prabowo secara virtual kepada kader Geidnra, Jakarta Utara, Minggu (25/6/2023).

Ia pun mengingatkan pimpinan Partai Gerindra untuk taat kepada rakyat. Ia tak ingin kader mengkhianati masyarakat.

Dan saya ingatkan para pimpinan partai yang ada di sini, setialah kepada anak buah, setialah kepada kader-kader, setialah kepada rakyat Indonesia jangan sekali-kali mengkhianati mereka. Jangan sekali-sekali berkhianat kepada rakyat,” ucapnya.

Dalam pemaparannya Prabowo ingin setiap orang tua tak perlu khawatir dengan kesejahteraan anaknya kelak. Tak hanya itu, Ia juga ingin ke depannya pengobatan tak perlu lagi berbayar.

“Kita ingin berjuang agar setiap orang tua dan setiap bapak dan setiap ibu bisa melihat anaknya tumbuh dengan sehat, dengan ceria, dengan gembira, dan bisa sekolah dengan baik dan kalau sakit bisa ke rumah sakit dengan baik bisa berobat tidak usah bayar terlalu tinggi, kalau perlu tidak bayar sama sekali,” ujar Prabowo.

Saudara-saudara sekalian, itu cita-cita kita, kita ingin yang terbaik untuk anak-anak kita dan setiap laki-laki dan setiap perempuan bisa tidur malem dengan nyenyak tidak khawatir apa yang terjadi besok,” pungkasnya. []

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top