Selebritis

Jelang Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Sule Gelar Pengajian di Tambun

Foto: Instagram story miliknya @putridelinaa

Jakarta, Mercinews.com – Sule menggelar pengajian jelang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Pengajian digelar di kediaman Sule yang berada di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Pengajian dilangsungkan pada hari ini, Rabu (8/5/2024). Kabar adanya pengajian itu dibenarkan oleh petugas keamanan perumahan kompleks rumah Sule.

Memang dalam kesempatan ini Sule belum mengizinkan acara tersebut diliput. Wartawan hanya bisa menunggu di depan gerbang kompleks rumah Sule.

Iya (ada pengajian hari ini), iya ada,” kata seorang petugas keamanan, di kompleks rumah Sule di Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

“Kalau sudah selesai pengajian baru boleh diperbolehkan masuk,” ungkapnya.

Sebelumnya, Rizky Febian telah menyaksikan Mahalini dan keluarga menggelar upacara adat Mepamit di Bali pada Minggu (5/5/2024). Sule meluruskan dan menjelaskan Mahalini akan mengikuti keyakinan Rizky Febian.

Foto: Instagram@mahalini

Alhamdulillah guys semua sudah selesai, ini tuh acara mepamit, pamitan dari keluarga dan leluhurnya Lini. Bahwasannya Lini berpindah agama dan sudah diizinkan dan sudah diperbolehkan menikah secara agama kami nanti di Jakarta,” jelas Sule pada channel YouTubenya SL Media.

Baca Juga:  Nagita Kaget Ada Mangga Seharga Rp 2 Juta di Jepang

Sebelumnya, di media sosial tersebar selebaran bertuliskan ‘Undangan Adat’ di mana pada kertas tersebut tercantum 5 Mei 2024 pukul 13.00 WITA, dilakukan upacara adat di kediaman Mahalini. Kemudian tertulis juga 8 Mei 2024 pengajian di kediaman Sule. Jumat (10/5) akan digelar akad nikah.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top