Olahraga

Ini Susunan Pemain Korsel Vs Indonesia di Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Korsel Vs Indonesia

Doha, Mercinews.com – Indonesia menurunkan skuad terbaik untuk menghadapi Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23 2024. Mampukah Garuda Muda menjaga mimpi ke Olimpiade 2024?

Duel Korsel vs Indonesia digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (26/4) pukul 00.30 WIB. Ini akan menjadi penampilan debut tim asuhan Shin Tae-yong di fase gugur ajang ini.

Demi mendapat hasil terbaik, Indonesia pun tampil dengan kekuatan penuh. Ada dua pergantian pemain yang dilakukan Shin jika mengacu pada laga terakhir melawan Yordania. Muhammad Ferarri dan Fajar Fathur Rahman kali ini memulai laga dari bangku cadangan.

Ernando Ari yang sempat cedera saat melawan Yordania sudah kembali menjadi andalan di bawah mistar. Ia ditopang tiga bek tengah, yakni Komang Teguh, Rizky Ridho, dan Justin Hubner.

Baca Juga:  Kalahkan Arab Saudi 2-0, Uzbekistan Jumpa Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

Lini tengah diisi oleh Pratama Arhan dan Rio Fahmi di sisi sayap, lalu Ivar Jenner bersama Nathan Tjoe-A-On yang sempat pulang ke Belanda bermain di depan para bek. Marselino Ferdinan dan Witan Sulaeman menopang Rafael Struick yang kembali menjadi striker.

Mampukah Indonesia mencetak sejarah baru? Mari kita nantikan.

Susunan pemain

Indonesia: Ernando Ari, Komang Teguh, Rizky Ridho, dan Justin Hubner, Pratama Arhan, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On, Rio Fahmi, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Rafael Struick.

Korea Selatan: Baek Jong-Beom, Byeon Jun-Soo, Lee Kang-Hee, Cho Hyun-Taek, Hwang Jae-Won, Kim Dong-Jin, Paik Sang-Hoon, Lee Tae-Seok, Hong Si-Hoo, Kang Seong-Jin, Eom Ji-Sung.
[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top