Selebritis

Diduga Selingkuh, Daus Mini Akan Digugat Cerai Istrinya

Daus Mini dan istrinya Shelvie Hana Wijaya

Jakart, – Komedian Daus Mini bakal digugat cerai oleh istrinya, Shelvie Hana Wijaya. Rencananya, gugatan Shelvie akan disampaikan pada Senin (13/2/2023).

Gugatan cerai itu dipicu oleh berbagai persoalan. Mulai dari perselingkuhan Daus Mini hingga sikap buruk Daus ke mertua.

Shelvie Hana Wijaya mengatakan bahwa aksi perselingkuhan Daus Mini itu sudah terjadi lama. Dia sempat memberi kesempatan agar Daus Mini berubah.

“Memang kan kejadian ini udah setahun yang lalu,” katanya di kanal YouTube ESGE Entertainment, dikutip dari Matamata.com, Minggu (12/2/2023).

Bukannya berubah, Daus ternyata masih mengulangi perbuatannya tersebut. “Memang kebukti, tapi sampai saat ini masih ketahuan juga dari chat,” kata Shelvie.

“Ya emang udah kebukti, karena pernah menyakiti hati aku dan bukan itu aja,” lanjutnya.

Selain berselingkuh, Daus Mini juga dianggap tidak menghormati orang tua Shelvie. Hal itulah yang membuatnya memutuskan untuk menggugat cerai suaminya itu.

Udah disakitin, udah menduakan aku, udah sama orangtua aku tidak pernah hormat,” jelasnya.

Shelvie mengaku dirinya telah mengantongi bukti-bukti perselingkuhan Daus Mini dengan seorang perempuan yang tidak ia sebutkan namanya.

“Sampai detik ini masih, ada kok aku buktinya, chate-chate nya,” ungkapnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top